Curhat Ansu Fati Tentang Kepergian Lionel Messi dan Warisan No.10

"Baru saja pulih dari cedera. Banyak tantangan menanti..."

Biografi | 26 September 2021, 17:53
Curhat Ansu Fati Tentang Kepergian Lionel Messi dan Warisan No.10

Libero.id - Setelah sekian waktu mengalami cedera, Ansu Fati telah dinyatakan pulih sepenuhnya dan akan segera dimainkan oleh Ronald Koeman untuk pertandingan jornada kedelapan LaLiga  melawan Levante di Camp Nou.

Kembalinya jebolan La Masia itu tentu akan disambut dengan kegembiraan, baik oleh para penggemar yanh yang bakal memadati stadion maupun bagi rekan-rekan Ansu Fati yang tentunya bakal sangat membutuhkan sumbangsih Fati di atas lapangan.

Fati mengalami cedera saat Barcelona bertemu dengan Real Betis di Camp Nou pada November tahun lalu. Pemain timnas Spanyol itu telah menjalani beberapa operasi, sebelum akhirnya diperbolehkan mengikuti beberapa latihan kecil tim dan akhirnya dinyatakan kembali bugar dan siap untuk kembali berlaga.

Meski masih berusia 18 tahun, Fati sudah jadi pemain yang banyak diandalkan, baik di level klub maupun level timnas, Fati adalah penyerang yang lincah, bakatnya dalam mengolah si kulit bundar tak perlu dipertanyakan.

Dan itulah alasan mengapa ia mewarisi nomor punggung 10 yang sebelumnya dikenakan pemain sekelas Lionel Messi.

Mengenai hal tersebut, dengan penuh takzim ia berkata,  “Ini suatu kehormatan bagi saya,” ucap Fati memulai. 

"Saya ingin berterima kasih kepada klub karena memberi saya kesempatan untuk menggunakan nomor istimewa ini,"

“Leo Messi pernah memakai nomor 10, Ronaldinho dan pemain hebat lainnya juga. Bagi saya, jika Anda berada di Barcelona, ​​Anda harus bersiap untuk segalanya." tambahnya.

Dalam kalimat yang lebih jujur, Fati mengatakan, "Ini adalah klub terbaik di dunia dan 10 untuk saya tentu merupakan sebuah beban tersendiri. Menambah satu tekanan lagi, sementara berada di Barcelona sudah banyak tekanan."

Tak lama setelah Messi memutuskan pergi ke PSG, sebagai seorang pengagum, Fati mengunggah sebuah postingan kebersamaannya dengan Lionel Messi selama waktu mereka bermain bersama di Camp Nou.

" Semua anak-anak yang datang ke La Masia bermimpi bermain dengan Anda (Leo Messi) dan saya beruntung sebab mimpi saya menjadi kenyataan," tulis Fati di Instagram.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk dua tahun ini, atas sikap Anda kepada saya dan semua yang saya pelajari dari Anda. Saya berharap yang terbaik untuk karier dan kehidupan Anda dan orang yang Anda sayangi," tutup Fati.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network