Selamat Ulang Tahun!

Diincar Inter Milan, Andre Onana Justru Pilih Bertahan di Ajax

"Inter Milan butuh pengganti Samir Handanovic yang sudah tua..."

Berita | 26 September 2021, 18:53
Diincar Inter Milan, Andre Onana Justru Pilih Bertahan di Ajax

Libero.id - Sudah jadi resiko kalau seorang pesepakbola yang punya kemampuan di atas rata-rata, pasti diminati oleh banyak klub top Eropa. Dalam pada itu, kita akan membicarakan Andre Onana. Penjaga gawang tangguh asal Kamerun yang saat ini memperkuat raksasa Eredivisie Belanda yakni Ajax Amsterdam.

Onana banyak dikaitkan dengan kepindahan sana-sini, namun semua masih belum terjadi, pemain berusia 25 tahun itu masih menetap dan tampaknya masih betah di Ajax Amsterdam.

Hal tersebut jugalah yang membuat Inter Milan hampir frustasi untuk menggaet Onana, juara Serie A itu sejak musim lalu kabarnya telah mengincar tanda tangan Onana.

Namun sekali lagi, tampaknya niat Inter Milan untuk mencari pengganti Samir Handanovic masih belum menemui jalannya, negosiasi dengan pihak Onana tampaknya makin buntu, sebab dalam waktu dekat kabarnya Onana akan menegosiasikan kontrak baru dengan Ajax. 

Kontak Onana sendiri baru akan berakhir pada bulan Juni tahun mendatang.

Kabar Terbaru Andre Onana

Musim kompetisi 2021-22 Eredivisie Belanda sudah dimulai sejak pertengahan Agustus lalu, dan Ajax Amsterdam sementara berada di puncak klasemen dengan jumlah point 17, hasil 6 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Onana sendiri belum dimainkan karena masih menjalani larangan sembilan bulan akibat ketahuan melakukan doping pada Oktober 2020

Terkait dengan masa depan nya di Ajax, Onana menagakatz. “Pada musim panas yang lewat, ada kesempatan untuk bermain di Prancis. Saya berbicara dengan Lyon dan Nice, tetapi kami tidak menemukan kesepakatan,” kata Onana seperti dilansir dari De Telegraaf.

Ketika ditanya apakah dia akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Ajax dengan klausul rilis yang tidak terlalu tinggi, ia menjawab: “Semuanya bisa dinegosiasikan, saya masih terbuka dengan kemungkinan kontrak baru."


Tafsir dari kalimat di atas cenderung ke arah Onana bakal tetap bertahan di Ajax Amsterdam, paling tidak 1-2 tahun lagi. Pada saat itu, Inter Milan bisa kembali membujuk Onana.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan