Lumat Spurs, Arsenal Buktikan Bukan yang Dulu Lagi

"Penderitaan belum hilang dari skuad Tottenham."

Analisis | 27 September 2021, 01:11
Lumat Spurs, Arsenal Buktikan Bukan yang Dulu Lagi

Libero.id - Arsenal mengoyak Tottenham Hotspur dalam 45 menit yang menakjubkan di Derby London Utara. Keberhasilan itu mulai menepis keraguan terhadap skuad The Gunners musim ini.

Emile Smith-Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Bukayo Saka semuanya tepat sasaran ketika pertandingan berjalan 34 menit. Sedangkan Spurs yang bertindak sebagai tim tamu menghasilkan salah satu paruh terburuk musim Liga Premier sejauh ini.

Mereka kekurangan ide memainkan bola, dan Harry Kane nyaris tidak mendapat tendangan. Mereka justru terpuruk melalui tiga skema serangan balik yang dilancarkan skuad Meriam London.

Kekalahan itu jelas menjadi pukulan telak bagi Spurs, apalagi skuad asuhan Nuno Espirito Santo juga tumbang dari Crystal Palace, 3-0, beberapa minggu lalu. Mereka juga dikalahkan oleh skor yang sama di kandang dari Chelsea pekan lalu.

Dan, mereka berada di jalur untuk kalah 3-0 lagi setelah kinerja buruk melawan rival mereka, yang tampak terstruktur dan seimbang setelah awal yang buruk musim ini.

Smith-Rowe mencetak gol pembuka dari cut-back Saka 12 menit dan kemudian menjadi penyedia ketika dia terhubung dengan baik dengan Aubameyang di sebelah kiri.

Menyelesaikan satu-dua, penyerang Arsenal No.10 itu memilih striker Gabon, yang menendang ke area pojok bawah dengan kaki kirinya.

Sulit untuk melihat jalan kembali untuk Tottenham di babak kedua dan Anda tidak akan terkejut jika Arsenal membuat Spurs mengalami akhir pekan lebih menyedihkan.

Penggemar Spurs tampaknya tidak memiliki kepercayaan diri terhadap perubahan haluan apapun di babak kedua - dengan beberapa terlihat pergi sebelum turun minum.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network