Selamat Ulang Tahun!

Pukulan Telak Nyonya Tua Setelah Paulo Dybala Cedera

"Menanti strategi Massimiliano Allegri menghadapi Chelsea."

Analisis | 27 September 2021, 06:28
Pukulan Telak Nyonya Tua Setelah Paulo Dybala Cedera

Libero.id - Juventus mengemas kemenangan penting dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium Turin. Mereka melibas Sampdoria, 3-2, meski kemenangan itu turut disertai cederanya Paulo Dybala.

Dybala mengalami insiden itu hingga Massimiliano Allegri memutuskan menariknya keluar pada menit ke-20.

Keputusan itu jelas menyakitkan karena Dybala sempat mencetak gol cantik dari jarak jauh pada menit kesepuluh, sekaligus menjadi gol pembuka dalam pertandingan tersebut.

Sayang, sepuluh menit kemudian, Dybala malah mengalami cedera. Kejadian itu membuat striker timnas Argentina itu dipercaya tak akan membela Nyonya Tua menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Champions Kamis (30/9/2021) dini hari.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Berita itu tentu saja menjadi pukulan telak bagi penyerang sekaligus Allegri, yang diyakini membutuhkan pemikiran ekstra menghadapi The Blues nanti. Allegri diharapkan dapat melanjutkan tren positif Nyonya Tua di ajang Liga Champions setelah melumat FF Malmo, 3-0.

Pemikiran itu diperlukan karena Juventus akan menghadapi Chelsea yang bestatus juara bertahan. Allegri pun menyadari timnya akan menghadapi tantangan berat di laga nanti.

Terlepas dari insiden itu, Allegri cukup senang dengan keberhasilannya mengalahkan Sampdoria. Keberhasilan ini membawa Nyonya Tua lepas dari nasib kurang bagus ketika mengalami awal yang buruk di awal musim ini.

Mereka kalah dari Empoli dan Napoli saat memulai perjuangan tanpa Cristiano Ronaldo. Salah satu pemain terbaik dunia tersebut meninggalkan Turin untuk kembali ke Manchester United setelah 12 tahun kepergiannya.

Sementara Dybala adalah salah satu pemain yang diharapkan oleh Juventus untuk bisa keluar dari bayang-bayang Ronaldo di Allianz Stadium.

Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, sempat menyuarakan pendapatnya. Dia mengatakan kehadiran Ronaldo telah menahan rekan satu timnya itu dalam perburuan gol.

Chiellini berharap timnya akan terus berjuang tanpa Dybala. Prioritas terdekat adalah mempersiapkan diri menghadapi Chelsea. Setelah itu, fokus menjalani derby kontra Torino, AS Roma, kemudian menghadapi Zenit St Petersburg (Liga Champions), dan berjumpa Inter Milan.

(atmaja wijaya/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan