Momen Kylian Mbappe Marah kepada Neymar, Ada Apa?

"Bagaimana komentar Mauricio Pochettino."

Analisis | 27 September 2021, 07:50
Momen Kylian Mbappe Marah kepada Neymar, Ada Apa?

Libero.id - Ego pribadi pemain bintang seperti menjadi hal biasa dalam sepakbola, apalagi mereka sama-sama bersaing untuk mencetak gol.

Seperti yang terjadi pada para penyerang Paris Saint-Germain, yaitu persaingan antara Kylian Mbappe dan Neymar Jr dalam mencetak gol. Belum lagi ditambah lagi dengan kedatangan Lionel Messi.

Mbappe tertangkap kamera begitu emosi terhadap Neymar. Pemuda berusia 22 tahun itu tidak dapat menyembunyikan kemarahannya kepada Neymar setelah pemain Prancis itu diganti dalam kemenangan 2-0 Les Parisiens atas Montpellier.

Mantan striker AS Monaco itu mengeluh kepada Idrissa Gueye di bangku cadangan ketika pemain penggantinya, Julian Draxler, mencetak gol berkat assist Neymar.

Mbappe marah karena Neymar dengan mudah memberi umpan kepada pemain Jerman itu. Sementara dia tidak diberi umpan yang cukup baik ketika duet di lapangan.

"Si gelandangan (Neymar) itu tidak umpan ke saya," kamera Canal+ menangkap ucapan Mbappe.
Sebelum diganti pada menit ke-88, Mbappe memiliki tiga peluang bersih untuk mencetak gol, tetapi gagal mengkonversi setiap peluang.

Musim ini, Mbappe telah menjalani empat pertandingan tanpa gol, dan melakukan tembakan beruntun terburuk tanpa mencetak gol (13) sejak September 2019.

Situasi itu dikhawatirkan akan memberikan efek buruk di ruang ganti Les Parisiens. Bahkan, tak menutup kemungkinan akan semakin memperlancar niat Mbappe hijrah menuju Real Madrid di bursa transfer selanjutnya.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, enggan menimpali rumor tersebut. Nakhoda asal Argentina ini lebih senang berkomentar mengenai para pemain PSG telah bekerja sangat baik sejauh ini.

“Kami mengamankan poin penting. Itu menjadi prioritas utama dalam keberlangsungan kami menjalani kompetisi musim ini,” ujar mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network