Selamat Ulang Tahun!

7 Mantan Pemain Man United yang Ternyata Masih Main Tahun ini

"Jika anda mengaku fans MU sejak zaman Sir Matt Busby, anda pasti kenal pemain-pemain ini."

Biografi | 27 September 2021, 13:20
7 Mantan Pemain Man United yang Ternyata Masih Main Tahun ini

Libero.id - Manchester United merupakan salah satu klub top Eropa. Karena itu, bermain di Old Trafford menjadi pencapaian tersendiri untuk beberapa pesepakbola internasional.

Dengan status sebagai klub elite, bukan rahasia lagi jika sudah terdapat banyak pemain profesional yang mkendapatkan kesempatan bermain untuk MU. Ada yang sukses dengan prestasi yang dikenang selama beberapa generasi. Tapi, beberapa lainnya numpang lewat karena gagal total.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami telah memilih beberapa nama pesepakbola yang pernah memperkuat MU dan mungkin tidak disadari penggemar The Red Devils masih bermain pada 2021.

Siapa saja mereka? Inilah daftarnya:


1. Roy Carroll

Pertandingan terakhir Carroll untuk MU adalah 2005 saat kekalahan final Piala FA dari Arsenal. Setelah itu Carroll berpindah-pindah dari West Ham, Glasgow Rangers, Derby County, Odense, OFI Crete, Olympiakos, Notts County, dan Linfield.

Karier kiper timnas Irlandia Utara itu tampak akan berakhir setelah cedera lutut serius yang dialami. Tapi, pemain berusia 43 tahun tersebut ternyata masih aktif bermain setekah sembuh dan hingga musim ini. Dia merumput untuk klub Liga Irlandia, Dungannon Swifts.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia


2. Carlos Tevez

Tevez selalu menjadi salah satu pemain yang menonjol di sebuah klub. Jadi, tidak mengherankan jika dia masih bermain di tahun ini. Mantan pemain timnas Argentina itu baru-baru ini membela klubnya masa kecilnya, Boca Juniors. Di sana, Carlitos memenangkan dua gelar liga dan mencetak 31 gol dalam tiga musim.

Pada 4 Juni 2021, Tevez mengumumkan dirinya akan meninggalkan Boca. Dalam konferensi pers, Tevez mengatakan bahwa dia "sehat secara fisik untuk melanjutkan, tapi tidak secara mental". Dia juga menyebut dapat terus bermain "pada usia 42, tapi tidak di Boca".

Saat ini, Tevez belum memiliki klub. Tapi, dia juga tidak pensiun. Rumornya, agen Tevez sedang berbicara dengan beberapa klub MLS, Timur Tengah, hingga Asia Timur.


 

3. Rafael da Silva

Rafael dijual ke Lyon oleh Louis van Gaal pada 2015. Bek sayap Brasil itu bermain untuk Lyon selama lima tahun sebelum akhirnya pindah dan menjalani satu musim di Istanbul Basaksehir. Rafael kembali ke negara asalnya musim panas ini dan bermain untuk Botafogo.


4. Federico Macheda

Macheda hengkang pada April 2009. Setelah bermain untuk Sampdoria, QPR, Stuttgart, Doncaster, Birmingham, Cardiff, Nottingham Forest, dan Novara, sang striker saat ini bermain dengan Panathinaikos di Yunani. Macheda telah mencetak 36 gol dalam 98 penampilan.


5. Gabriel Obertan

Dulu, Obertan pernah menjadi pemain yang direkrut MU untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Sejak meninggalkan Newcastle pada 2016, Obertan telah bermain untuk Anzhi, Wigan, dan Levski Sofia. Lalu, setelah meninggalkan klub Turki, Erzurumspor, musim panas ini, dia sekarang bermain di Charlotte Independence, yang bermain USL Championship atau kompetisi kasta kedua Amerika Serikat.


6. Danny Simpson

Simpson membuat delapan penampilan untuk MU. Yang terakhir dalam kemenangan Piala FA atas Tottenham, Januari 2008. Setelah itu Simpson jadi bagian penting dari kesuksesan luar biasa Leicester City 2015/2016 yang menjuarai Liga Premier. Simpson bermain 113 kali untuk The Foxes selama lima tahun.

Pemain berusia 34 tahun itu saat ini bermain untuk Bristol City di Championship Division dan terlihat masih cukup bugar untuk beberapa tahun ke depan.


7. Anders Lindegaard

Lindegaard digadang-gadang sebagai calon penerus Edwin van der Sar. Tapi, setelah membuat 19 penampilan liga dalam lima musim di klub, dengan 10 diantaranya datang dalam musim perebutan gelar musim 2012/2013, Lindegaard tidak pernah bisa menggeser posisi David de Gea. 

Setelah dijual ke West Brom pada 2015, Lindegaard bermain di Preston North End dan Burnley sebelum menghabiskan dua tahun terakhir bersama klub di Liga Swedia, Helsingborg.

(mochamad rahmatul haq/anda)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan