Liverpool dan Chelsea Berebut Federico Chiesa, Juventus Tak Tinggal Diam

"Siasat mengamankan bintang muda..."

Berita | 27 September 2021, 15:34
Liverpool dan Chelsea Berebut Federico Chiesa, Juventus Tak Tinggal Diam

Libero.id - Menurut laporan dari Calcio Mercato, Liverpool tertarik untuk mengontrak penyerang Juventus yang tampil gemilang bersama timnas Italia di Euro 2020, pemain yang dimaksud adalah Federico Chiesa.

The Reds bakal menempuh jalan itu pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Tetapi bisa dipastikan niat mereka tak bakal mulus, karena beberapa klub besar lainnya juga menaruh minat pada Chiesa, termasuk Chelsea.

Bahkan The Blues telah mengajukan tawaran sebesar £85 juta / Rp. 1,6 triliun untuk mengontrak Chiesa pada  jendela transfer musim panas yang lalu, dan angka sebegitu besar ditolak oleh Juventus.

Chiesa sendiri sebetulnya masih merupakan pemain Fiorentina, ia datang ke Turin dalam status pemain pinjaman. 

Tetapi melihat performa Chiesa yang menjanjikan, Juventus sama sekali tak ragu untuk mengikat pemain berusia 23 tahun itu dalam kesepakatan permanen.

Musim lalu Chiesa memainkan 43 laga bersama Juventus di semua kompetisi, ia mencetak 14 gol dan 8 asisst.

Terbaru Chiesa membantu Juventus meraih kemenangan perdana pada musim ini saat menang 3-2 melawan Spezia, dimana Chiesa mencetak satu gol.

Melapas Chiesa ke klub lain, sama saja tak ubahnya melepas permata. Dan Juventus bukanlah klub bodoh yang mau melakukan hal itu.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network