Selamat Ulang Tahun!

Sarkas Mourinho Kepada Eks Bintang Lazio: Selamat atas Kemenangannya

"Tampak kesal dengan kekalahan yang harus diterima Roma"

Berita | 27 September 2021, 23:34
Sarkas Mourinho Kepada Eks Bintang Lazio: Selamat atas Kemenangannya

Libero.id - Pelatih I Giallorossi, JoseMourinho dengan sarkastis mengucapkan 'selamat' kepada pandit media DAZN yang sekaligus merupakan mantan gelandang Lazio, Marco Parolo yang tampak memeluk Lucas Leiva secara mesra setelah kemenangan Biancocelesti di Derby delle Capitale.

Sebelumnya, Parolo yang kini berusia 36 tahun telah meninggalkan Lazio pada akhir kontraknya pada musim panas lalu setelah tujuh musim membela Le Aquile.

Mantan gelandang Italia itu memainkan 263 pertandingan dengan Biancocelesti dan memenangkan dua Piala Super Italia serta satu Coppa Italia.

Kini, Parolo berprofesi menjadi pandit untuk DAZN dan ia merupakan salah satu pandit yang ikut mengomentari derby Roma yang digelar di Stadio Olimpico pada Minggu lalu (26/9/2021) WIB.

Di akhir pertandingan, mantan rekan setimnya asal Brasil, Lucas Leiva merayakan kemenangan dengan memeluk Parolo dan José Mourinho dengan sangat jelas melihat keduanya.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Parolo juga melakukan high-five kepada Maurizio Sarri setelah peluit akhir dan beberapa penggemar Roma tampak tidak begitu menyukai tindakan pemain dengan 36 caps bersama Gli Azzurri.

Selama wawancara pasca-pertandingannya dengan DAZN, Mourinho mengejek mantan gelandang Italia itu dengan mengatakan, “selamat atas kemenangannya.”

Kemudian, The Special One menolak untuk melakukan konferensi pers pasca-pertandingan karena ia tidak setuju dengan kebijakan Lazio untuk menjadi pembicara pasca-pertandingan dan hasil negatif yang diraih Tammy Abraham dkk.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan