Kabar Pemain, Pedri dan Alba Siap Kembali Bertempur

"Koeman bisa menurunkan keduanya saat jumpa Benfica"

Berita | 28 September 2021, 03:09
Kabar Pemain, Pedri dan Alba Siap Kembali Bertempur

Libero.id - Melawan Benfica pada Kamis dini hari (30/9/2021) WIB akan menjadi laga yang penting karena raihan 3 poin penuh membuat pasukan Blaugrana bisa menjaga asa mereka untuk melajut ke babak selanjutnya.

Setelah kemenangan meyakinkan pada Minggu dini hari (26/9/2021) atas Levante, Barcelona kini mendapati kabar baik lagi pada Senin lalu (27/9/2021) ketika Jordi Alba dan Pedri kembali berlatih, dan keduanya berpartisipasi dalam latihan kolektif bersama.

Menjelang pertandingan Liga Champions menghadapi Jan Vertonghen dkk, Ronald Koeman tentu saja dengan senang hati akan menyambut kembali dua pemain kunci tim utamanya itu untuk turun langsung di Estádio da Luz, meskipun sesi latihan pada Selasa (28/9/2021) akan memberikan indikasi yang lebih jelas tentang seberapa banyak keduanya dapat berpartisipasi dalam pertandingan.

Kemenangan atas Levante telah meningkatkan moral serta mental pemain para penggawa El Barca dan kembalinya Ansu Fati telah mengilhami harapan bahwa hari-hari yang lebih baik kini tampak jelas di depan mata tim Catalan.

Setelah kekalahan telak dari Bayern Muenchen pada laga pembukaan babak grup Liga Champions, kemenangan pada laga Kamis dini hari sangat penting bagi Blaugrana saat tandang di Benfica, dan tim akan berharap untuk menggunakan momentum positif yang dihasilkan dari kemenangan di La Liga untuk mendapatkan hasil yang maksimal menghadapi anak asuh Jorge Jesus.

Kendati begitu, Koeman masih belum bisa memainkan semua pemain kuncinya karena cedera, seperti Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Kun Aguero dan Alejandro Balde.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network