Selamat Ulang Tahun!

Masih Konsisten Hingga Sekarang, Klub Haaland Ungkap Tim Mana Saja yang Incar Dirinya

"Jadi ke manakah Haaland akan berlabuh selanjutnya?"

Berita | 28 September 2021, 04:05
Masih Konsisten Hingga Sekarang, Klub Haaland Ungkap Tim Mana Saja yang Incar Dirinya

Libero.id - Pimpinan manajemen Borussia Dortmund, Joachim Watzke mengakui Erling Haaland akan bermain untuk salah satu 'klub terbaik di dunia' dan tentu saja pemain berusia 21 tahun itu 'dirayu' banyak tim besar..

Haaland telah menjadi subjek spekulasi transfer yang intens, dengan beberapa laporan mengaitkannya dengan kepindahan besar dari Jerman. Barcelona, ​​Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Bayern Muenchen, seperti dilansir dari sportbible.com yang telah menyatakan minatnya untuk mengambil fenomena berbakat tersebut.

Belum lagi Real Madrid yang tampaknya akan memimpin perburuan Haaland pada musim panas mendatang.

CEO Dortmund, Watzke kini telah mengungkapkan bahwa raksasa Spanyol tengah 'merayu' pemain berusia 21 tahun menjelang transfer potensial.

“Dia adalah pribadi yang mandiri. Bagaimanapun, pada titik tertentu dia akan bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia, meskipun dia sudah bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia" ujar Watzke.

"Tapi saya tahu, tentu saja, bahwa Real Madrid menggodanya."

Tentang agen pemain Mino Raiola, menambahkan: “Bola ada di tangan Erling. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Mino Raiola."

"Tidak benar untuk percaya bahwa Mino hanya memikirkan uang. Dia juga memikirkan apa yang lebih baik untuk pemain."

Klausul pelepasan Haaland sendiri sebesar 68 juta Poundsterling dan akan diaktifkan pada musim panas 2022, dengan klub-klub elit Eropa sudah siap mengajukan tawaran serta bonus yang fantastis kepada mantan pemain FC Salzburg tersebut.

Pemain internasional Norwegia memang sangat produktif sejak bergabung dengan Dortmund, mencetak 41 gol di semua kompetisi musim lalu. Kini berada di jalur untuk kampanye besar lainnya, dengan 11 gol atas namanya musim ini.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Borussia Dortmund


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan