Ancaman Diego Simeone untuk AC Milan Saat Bentrok di Liga Champions

"Pernah menjadi pemain Inter Milan, jadi sangat paham karakter San Siro bukan?"

Berita | 28 September 2021, 08:29
Ancaman Diego Simeone untuk AC Milan Saat Bentrok di Liga Champions

Libero.id - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap Atletico Madrid bisa mengalahkan AC Milan di Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. El Cholo memperingatkan raksasa Italia itu untuk berhati-hati kepada Los Colchoneros.

Milan akan menjamu juara Atletico Madrid di Stadio San Siro. Stefano Pioli menekankan bahwa Milan perlu memperhatikan setiap detail saat berhadapan dengan juara La Liga itu mengingat kekalahan 2-3 yang telah dialami di pertandingan pembuka Liga Champions melawan Liverpool.

Di lain pihak, Simeone menantikan kesempatan menghadapi Milan di stadion yang pernah menjadi rumahnya saat masih bermain untuk Inter Milan.

"Bermain dengan tim seperti Milan di Liga Champions sungguh fantastis. Mereka adalah tim terbaik. Mereka telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Saya suka stadion di Milan," kata pelatih Argentina itu saat konferensi pers, dilansir Football Italia.

"Kami tahu bahwa kami akan menghadapi rival yang kuat, dengan pemain bagus dan permainan yang dinamis. Kami akan mencoba membawa pulang poin dan melukai mereka," tambah Simeone.

Los Colchoneros kalah dalam pertandingan La Liga terakhir di kandang Deportivo Alaves dan telah mengumpulkan 14 poin dari tujuh pertandingan liga. "Suasananya positif. Kami memiliki karakter, kami bermain dengan baik. Tapi, anda harus menemukan situasi yang berbeda. Kami berharap dapat memainkan pertandingan yang bagus," lanjut Simeone.

"Klub melakukan upaya besar. Musim ini, mereka melakukannya dengan mendatangkan pemain penting dan strategi terbaik untuk skuad kami," ucap mantan gelandang itu.

"Kami perlu mempertahankan agresivitas yang selalu membuat kami sangat kompetitif. Kami memiliki skuad yang sangat seimbang dan kami harus mencari pemain yang paling bisa mewakili apa yang kami butuhkan untuk pertandingan besok," beber Simeone

Atletico ditahan imbang FC Porto 0-0 dalam pertandingan pembukaan Liga Champions. Mereka adalah tim terakhir yang dihadapi Milan di kompetisi ini pada 2013/2014.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network