Selamat Ulang Tahun!

Rekaman Tunjukkan Cristiano Ronaldo Jr Pamer Dominasi di Laga Kanak-kanak

"Ibarat buah tak jatuh jauh dari pohonnya..."

Biografi | 28 September 2021, 11:20
Rekaman Tunjukkan Cristiano Ronaldo Jr Pamer Dominasi di Laga Kanak-kanak

Libero.id - Suatu kelak Cristiano Ronaldo akan pensiun tapi kita tak perlu sedih, sebab megabintang asal Portugal itu secara serius telah mempersiapkan penggantinya. Tak lagi dan tak bukan adalah anak kandung Cristiano Ronaldo sendiri yakni Cristiano Ronaldo Jr.

Pemain berusia 36 tahun itu sendirilah yang melatih, mendidik, memberi segala macam yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pesepakbola nomor satu untuk Cristiano Ronaldo Jr.

Tak mengherankan jika gaya permainan Cristiano Ronaldo Jr sangat mirip dengan ayahnya. Ada banyak sekali rekaman video yang menunjukkan hal itu.

Dan salah satunya pada saat Cristiano Jr masih memperkuat tim muda Juventus. Video diambil pada tahun 2018 dan telah dibuat dalam bentuk dokumenter, dimana Ronaldo Jr terlihat sangat unggul alias mendominasi permainan dari rekan satu timnya di akademi Juventus.

Cristiano Jr beruntung karena sudah merasakan kompetisi profesional sejak usia 9 tahun, tampaknya ia memang akan menjadi penerus yang baik untuk pemenang Ballon d'Or lima kali.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

"Dia bermain untuk Juventus dan telah beradaptasi dengan sangat baik. Akan lebih mudah baginya untuk mencapai level teratas daripada saya! Sejak usia dini dia merasakan tekanan bermain untuk klub besar seperti Juventus dan menerima tantangan dengan sangat baik!"

"Saya berharap Cristiano Jr akan sebaik saya," kata Ronaldo seperti dikutip dalam video, setelah wawancara dengan Bein Sports.

Cristiano Jr juga punya motivasi yang kuat untuk menjadi yang terbaik, "Dia mengatakan bahwa dia akan lebih baik dari saya, tetapi sangat sulit untuk berhasil." tambah pemilik nomor 7 Manchester United itu.

Menurut Business Insidersaat berada di Italia, Cristiano Ronaldo Jr mencetak 58 gol  hanya dalam 28 pertandingan saat berada di Italia.

"Saya sangat senang dengan kesuksesannya, saya bermimpi Cristiano Jr akan menjadi pesepakbola profesional yang hebat!" ucap Ronaldo.

Kini petualangan Cristiano Ronaldo Jr berlanjut ke tim muda di The Red Devils, di mana ia akan bermain bersama putra Nemanja Matic, Filip, dan anak tertua Wayne Rooney, Kai.

Dan dengan pengalaman juga bakat besarnya, tampaknya Cristiano Ronaldo Jr bakal tetap tampil mendominasi permainan.

Tinggal menunggu waktu saja, suatu kelak kita akan melihat Cristiano Ronaldo berada di tribun sementara Cristiano Ronaldo Jr beraksi di atas lapangan hijau dengan seragam klub top Eropa.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan