Manchester City vs PSG: Ajang Pembuktian Lionel Messi

"Belum mencetak gol dan kabarnya sudah pulih dari cedera."

Berita | 28 September 2021, 11:56
Manchester City vs PSG: Ajang Pembuktian Lionel Messi

Libero.id - Setelah mengalami cedera saat melawan Olympique Lyon dan harus absen dalam laga lanjutan Ligue 1 melawan Montpellier.

Namun belum lama ini, Lionel Messi terlihat kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Paris Saint-Germain (PSG). Bisa jadi Messi tidak dimainkan di Ligue 1 melawan klub-klub lemah karena memang dipersiapkan untuk laga penting.

Masih jadi tanda tanya apakah Messi akan dimainkan dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Manchester City pada Rabu (29/9/2021) mendatang.

"Leo sudah mulai bergabung dalam sesi latihan hari ini," kata pelatih PSG Mauricio Pochettino pada konferensi pers, Jumat yang lewat.

Saat ditanya tentang kemungkinan Messi untuk dimainkan, Pochettino menjawab,
"Kami akan dapat memberikan pembaruan informasi. Kami berharap semuanya akan berjalan dengan baik dan Messi bisa bermain dalam laga melawan Man City."

Ajang Pembuktian Lionel Messi
 
Keberadaan Messi tentu jadi warna tersendiri dalam laga tersebut, kita akan melihat bagaimana megabintang asal Argentina itu melawan klub yang selama dua musim terakhir menginginkan tanda tangan nya. Kita akan melihat bagaimana performa Messi melawan tim asuhan mantan pelatihnya di Barcelona.

Sejauh ini Messi telah memainkan 3 laga di semua kompetisi dan belum menyarangkan satu gol atau asisst.  Dan akan sangat istimewa jika Messi bisa melakukan itu di ajang Liga Champions dan apalagi saat melawan klub sekelas Manchester City.

Itu juga jadi ajang pembuktian untuk orang-orang yang meremehkan seorang Lionel Messi.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network