Selamat Ulang Tahun!

Yo Gotti, Rapper yang Jadi Pemilik DC United

"Klub MLS itu pernah dimiliki oleh Menteri BUMN saat ini, Erick Thohir"

Berita | 28 September 2021, 17:40
Yo Gotti, Rapper yang Jadi Pemilik DC United

Libero.id - Pria 40 tahun itu adalah salah satu dari empat investor baru di klub MLS, dengan anggota dewan Swansea, Jake Silverstein juga termasuk di dalamnya.

Manajemen D.C United kini tidak hanya kedatangan pebisnis ataupun politikus dalam timnya, namun seorang rapper multi-platinum Yo Gotti kinu juga menjadi bagian dari kepemilikan klub.

Pria kelahiran Memphis, Tennessee, Amerika itu memiliki nama asli Mario Mims dan ia merupakan salah satu dari empat wajah baru dari grup kepemilikan tim MLS tersebut.

Jake Silverstein, yang membeli saham di klub Championship Swansea tahun lalu, pengusaha Joe Mamo dan Adam Gerry juga bergabung sebagai bagian dari ekspansi.

Yo Gotti dan D.C. United

Klub MLS dimiliki oleh perusahaan induk bernama D.C. United Holdings, yang didirikan pada tahun 2007.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Co-chairman dan CEO D.C. United saat ini, Jason Levien membeli perusahaan tersebut pada tahun 2012 bersama mantan pemilik Inter Erick Thohir, yang kemudian memegang kepemilikan tim berjuluk Black-and-Red itu pada tahun 2018 sebelum Stephen Kaplan melangkah ke perannya saat ini sebagai co-chairman. Levien dan Kaplan juga merupakan pemilik bersama tim Championship, Swansea.

Yo Gotti dan orang-orang baru lainnya yang dilantik ke grup kepemilikan sekarang memiliki saham di D.C. United.

Berdasarkan laporan The Washington Post, secara kolektif keempatnya sekarang memiliki saham sekitar enam persen dari klub.

“Saya diperkenalkan ke permainan oleh putra saya dan menyaksikan betapa cepatnya itu berkembang di negara kami, jadi saya merasa terhormat untuk bergabung dengan grup kepemilikan D.C. United,” ujar Yo Gotti kepada situs resmi D.C. United.

"Saya sudah lama mengagumi ambisi dan kewirausahaan Jason Levien dan [co-chairman] Steve Kaplan dan berharap dapat berkolaborasi dengan mereka - dan seluruh grup kepemilikan - untuk lebih meningkatkan komitmen D.C. United untuk menghubungkan sepak bola, hiburan, komunitas, dan budaya."

"Bersama-sama, kami akan meningkatkan pengalaman penggemar dan menghadirkan acara baru dan menarik ke Audi Field."

Siapa sebenarnya Yo Gotti?

Artis hip-hop Amerika ini merilis album debutnya yang bertajuk Youngsta's On a Come Up pada tahun 1996 saat usianya baru menginjak 15 tahun.

Ia kemudian mendirikan label rekamannya sendiri bernama Collective Music Group dan album studio keenamnya, berjudul I Am, adalah rilis resmi pertama di perusahaan tersebut.

Album itu adalah album pertama Yo Gotti yang menerima sertifikasi emas tetapi dua album berikutnya, The Art of Hustle dan I Still Am yang juga sukses besar di Negri Paman Sam.

Yo Gotti juga memiliki beberapa single yang mendapatkan platinum, termasuk hit 2015 "Down in the DM" dan "Rake It Up", yang keduanya menampilkan Nicki Minaj, dan "Champions" dengan Kanye West, Gucci Mane dan Big Sean diantaranya.

Dilansir celebritynetworth.com, artis hip-hop ini juga telah berinvestasi di real estat sepanjang kariernya dan kekayaannya diperkirakan mencapai sekitar 12 juta Poundsterling.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan