Nuno Espirito Santo Diserang Fans Tottenham, Ada Apa?

Berita | 28 September 2021, 20:23
Nuno Espirito Santo Diserang Fans Tottenham, Ada Apa?
Tottenham Hotspur

"Ini akan berdampak pada SOP wawancara antara perusahaan media dan aktor lapangan hijau"

Libero.id - Nuno Espirito Santo secara tiba-tiba tak bersedia untuk diwawancarai pasca pertandingan derby London utara setelah mendapatkan serangan konfrontasi dari penggemar Spurs.

Pada Minggu lalu (26/9/2021), pria Portugal itu harus mendapati pengalaman buruk di derby London utara pertamanya saat Arsenal mengalahkan tim asuhannya dengan skor 3-1.

Ada beberapa pertanyaan besar yang harus dijawab eks manajer Wolves itu setelah pertandingan, dan manajer berusia 47 tahun itu pada awalnya sangat bersedia untuk menjawab pertanyaan dari para wartawan setempat.

Namun, anehnya Nuno tidak langsung muncul di Sky Sports untuk melakukan wawancara pasca pertandingan, dan itu tertunda lebih lama dari tenggat waktu biasanya.

Dilansir dari Daily Mail, alasan kenapa wawancara tersebut ditarik oleh Sky beberapa saat sebelumnya dikarenak eks pelatih Porto itu mendapat pelecehan 'x-rated' dari penggemar The Lilywhite.

Pada umumnya, seorang manajer diharuskan tampil di depan kamera antara 20-45 menit setelah pertandingan usai, tetapi kali ini bos Tottenham diizinkan menunggu lebih lama.

Ia kembali ke terowongan, setelah siap untuk diajak bicara, dan tidak muncul kembali untuk berbicara dengan penyiar sampai para penggemar meninggalkan Stadion Emirates.

Pelecehan itu, dan penundaan wawancara Nuno selanjutnya, bisa berarti akhir dari wawancara yang berlangsung di pinggir lapangan, setidaknya untuk penyiar utama.

Wawancara pasca pertandingan secara 'tradisional' dilakukan di terowongan menuju ruang ganti pemain tetapi sejak Project Restart pada Juni 2020, manajer dan pemain telah diwawancarai di sisi lapangan, karena pembatasan sosial Covid-19.

Lebih lanjut, laporan Daily Mail mengatakan itu bisa berakhir pada awal akhir pekan ini, dengan wawancara kembali ke dalam, setidaknya untuk Sky atau BT Sports, tergantung pada siapa yang ditunjuk dalam pertandingan itu.

Perusahaan-perusahaan itu akan diizinkan untuk ruang wawancara, tetapi outlet lain mungkin masih harus melakukan wawancara di pinggir lapangan, menyebabkan masalah yang sama yang dihadapi Nuno, dan yang lainnya.

Tidak semua wawancara di pinggir lapangan salah, dengan kiper legendaris Arsenal David Seaman dan pemain nomor satu The Gunners saat ini Aaron Ramsdale menikmati waktu yang sangat buruk pada hari Minggu.

(muflih miftahul kamal/muf)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen