Momen-momen Lucu dan Prank di Sepakbola

Analisis | 29 September 2021, 00:10
Momen-momen Lucu dan Prank di Sepakbola
Mobil Michael Owen dan prank kepala babi

"Nomor 4 berujung fatal."

Libero.id - Sepakbola bukan cuma hasil pertandingan, karena ada banyak hal yang lebih menarik yang terjadi di luar itu. Salah satunya momen-momen lucu yang melibatkan pemain.

Untuk itu, kita akan melihat beberapa momen lucu tersebut. Barangkali Anda lupa, kami lebih mengumpulkan daftarnya.

1. Aksi Usil Balotelli

Entah apa yang dipikirkan Mario Balotelli. Pada satu ketika dia bosan latihan dan memutuskan melempar anak panah ke arah pemain lainnya yang sedang berlatih.

Tidak ada yang terluka, dan klub hanya menganggapnya sebagai lelucon. Tetapi, rekan setim Balotelli di Manchester City tentu saja membalas dendam...

Rekan satu timnya memasukan sejumlah iklan ke dalam mobil Balotelli, dan Balotelli yang akan berlibur selama dua minggu tidak menyadari mobilnya dipenuhi ikan busuk yang dihinggapi oleh lalat.

2. Prank Siram Air untuk Paul Gascoigne
 
Salah satu momen Paul Gascoigne yang mungkin tidak akan dia lupakan di luar lapangan adalah ketika bermain di Lazio.

10 Wanita Seksi Anak Pesepakbola dan Manager Sepakbola

10 Wanita Seksi Anak Pesepakbola dan Manager Sepakbola

Ketika Gascoigne menginap di sebuah hotel dan petugas hotel mengerjainya yang sedang tidur-tiduran di kasur. Mereka masuk tanpa permisi dan langsung pura-pura melemparkan ember yang sebetulnya tanpa berisi air.

Karena kaget, Gascoigne bangun. Dia pada saat itu dalam keadaan telanjang bulat. Astaga.

3. Hadiah Perpisahan untuk Owen

Ketika Michael Owen akan mengakhiri kariernya di Stoke City pada 2013, rekan-rekannya seolah tak bisa terima. Mereka memutuskan untuk mengerjai Owen.

Mereka memiliki untuk merusak mobil Mercedes seri C63 Owen dengan melemparinya telur dan tepung.

4. Prank Kepala Babi untuk Kenwyne Jones

Pada minggu yang sama setelah lelucon Owen, para pemain Stoke City melakukan hal yang lebih ekstrem lagi. Kali ini mereka benar-benar salah besar.

Mereka berpikir meninggalkan kepala babi yang terpenggal di loker Kenwyne Jones akan menjadi lelucon yang bagus. Tetapi, Jones adalah seorang Muslim yang taat. Jones menganggap lelucon itu jauh dari kata lucu.

Jones marah dan membalas dengan melemparkan batu bata ke kaca depan mobil Glenn Whelan.

6. Senapan Angin Ashley Cole

Entah apa yang dipikirkan Ashley Cole. Bek kiri yang brilian itu memutuskan untuk membawa senapan angin ke tempat latihan Chelsea dan usil menembak perut salah satu petugas kebersihan.

Adalah Tom Cowan, yang saat itu berusia 21 tahun, tentu saja harus menanggung luka akibat insiden yang dianggap Cole sebagai lelucon. Cole mengklaim dia tidak menyadari kalau senapan angin itu berisi peluru.

7. Granat Asap Jacob Mellis

Kejadian konyol lainnya di tempat latihan Chelsea, kali ini melibatkan gelandang cadangan Jacob Mellis.

Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Mellis, bersama dengan rekan setimnya Billy Clifford, berpikir bahwa membawa granat asap ke dalam pelatihan akan menjadi ide yang bagus.

Hal itu hanya berujung pada dipanggilnya pemadam kebakaran dan Mellis kemudian dikeluarkan dari The Blues.

8. Halloween Ala Kyle Walker

Menakut-nakuti orang selalu merupakan jenis lelucon terbaik dan Kyle Walker melakukannya dengan sangat baik ketika dia berada di Spurs.

Pada Halloween beberapa tahun yang lalu, para pemain Spurs ditipu untuk memberikan wawancara palsu sebelum ditinggalkan sendirian di ruang wawancara.

Walker yang tersembunyi kemudian merayap keluar dari bayang-bayang dengan topeng untuk menakut-nakuti rekan satu timnya.

(mochamad rahmatul haq/yul)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen