Momen Sial Bernardo Silva Gagal Cetak Gol di Mulut Gawang PSG

"Bagaimana mungkin bola tidak masuk gawang dari jarak 3 meter? Cek videonya."

Viral | 29 September 2021, 13:20
Momen Sial Bernardo Silva Gagal Cetak Gol di Mulut Gawang PSG

Libero.id - Manchester City harus menerima kenyataan pahit dikalahkan Paris Saint-Germain lewat dua gol Idrissa Gueye dan Lionel Messi. Lebih sial lagi The Parisiens sebenarnya bisa mencetak gol jika dewi fortuna berpihak kepada Bernardo Silva.

Jika peluang emas pada menit 25 itu berbuah gol, Man City akan menyamakan skor menjadi 1-1 dan sisa jalannya pertandingan bisa jadi sangat berbeda. Tapi, salah satu kesempatan Man City untuk merubah skor harus mentah. Bernardo gagal memanfaatkan peluang emas dari jarak tiga meter.

Playmaker asal Portugal itu tampaknya tak menyangka kalau bola hasil sundulan Raheem Sterling bakal membentur mistar gawang dan berbalik ke arahnya. Dalam situasi kacau hasil sepakan Bernardo hanya mengenai mistar.

Momen itu kemudian memancing reaksi dari suporter dunia mata. Mereka mengolok-olok pemain berusia 27 tahun itu. Bahkan, ada yang menyamakan Bernardo dengan salah satu pemain Chelsea yang kerap menyia-nyiakan peluang.

"Bernardo Silva meleset dari sini dan memberikan penghormatan kepada Timo Werner," tulis salah satu akun yang berhasil dipantau The Sun.

Pendukung lainnya mengatakan: "Bagaimana mungkin dia melewatkan kesempatan itu". Yang lain menyalahkan rekan-rekannya: "Saya terkejut saat Bernardo gagal dan mengenai tiang, tapi tidak ada pemain lain yang mendapatkannya". Ada juga yang menyalahkan gawangnya: "Seharusnya garisnya lebih maju".

Tentu saja tim asuhan Pep Guardiola itu harus menyesal karena melewatkan sejumlah peluang bagus lainnya di babak kedua. Bahkan, situasi semakin memburuk ketika Messi mengobrak-abrik pertahanan Manchester City dan mencetak gol pertamanya untuk Les Parisiens.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network