Selamat Ulang Tahun!

Kabar Terbaru Pele yang Lama Opname di Rumah Sakit

"Doa terbaik untuk sang legenda.."

Berita | 30 September 2021, 00:00
Kabar Terbaru Pele yang Lama Opname di Rumah Sakit

Libero.id - Legenda sepak bola Brasil Pelé diperkirakan akan meninggalkan rumah sakit setelah mendapatkan perawatan selama hampir satu bulan, kabar baik itu disampaikan langsung putri Pele yakni Kely Nascimento, pada Rabu sore (29/9/2021) waktu setempat.

Pele yang kini berusia 80 tahun menjalani operasi pengangkatan tumor dari usus besarnya dan itu dimulai pada 4 September yang lewat. Dan tumor itu sendiri ditemukan saat ia menjalani pemeriksaan rutin pada akhir Agustus lalu.

Setelah melewati masa-masa operasi, Pele tak bisa leluasa karena harus menghabiskan berhari-hari berikutnya dalam perawatan intensif di rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo.

"Sekarang dia lebih kuat dan telah meninggalkan rumah sakit untuk terus pulih dan merawat dirinya sendiri di rumah," kata Kely Nascimento lewat postingan di Instagram.

Sementara itu Kelly akan kembali ke Amerika Serikat untuk urusan pekerjaannya.

Diluar sana mungkin ada jutaan penggemar yang ikut mendoakan kesembuhan Pele, untuk itu Kelly merasa perlu mengatakan,"Terima kasih untuk semua kasih sayang dan cinta yang kami terima dari Anda bulan ini!" tambahnya.

Pele sendiri juga mengunggah beberapa gambar dan video di media sosial yang menunjukkan bahwa dirinya berangsur pulih dan siap untuk meninggalkan rumah sakit.

Kita semua mengingat Pele sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang sejarah. Ia membawa negaranya Brasil memenangkan Piala Dunia dalam 3 edisi, masing-masing 1958, 1962 dan 1970, dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Brasil dengan 77 gol dalam 92 pertandingan hingga kini.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan