Pengakuan Sergio Busquets Usai Barcelona Kalah Telak dari Benfica

""Pada akhirnya, yang paling mudah adalah memecat pelatih""

Analisis | 30 September 2021, 14:39
Pengakuan Sergio Busquets Usai Barcelona Kalah Telak dari Benfica

Libero.id - Kapten Barcelona, Sergio Busquets, berkomentar blak-blakan selepas timnya dibuat babak belur oleh Benfica di matchday kedua Grup E Liga Champions pada Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Dalam penilaiannya, Busquets menegaskan secara serius bahwa saat ini timnya sedang mengalami 
kesulitan.

Barcelona kini telah kehilangan dua pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, dan salah satu tim yang mengalahkan El Barca dianggap belum kompetitif.

Ketika diwawancara setelah pertandingan melawan Benfica, Busquets mengatakan: "Kami berada dalam situasi serius. Kami hanya memiliki dua pertandingan, tetapi kami memiliki nol poin.”

"Kami harus berpikir untuk naik ke atas klasemen, kami tidak punya pilihan lain,” tuturnya.

"Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi di pertandingan lain. Kami berada di posisi terbawah, tetapi kami harus berpikir positif," timpalnya.

Dalam pertandingan tersebut Barcelona, memang tidak memiliki satu pun tembakan tepat sasaran dari tiga pemain depan mereka. Busquets menilai statistik itu tidak mencerminkan kreativitas mereka.

"Saya tidak tahu, tetapi kami memiliki banyak umpan silang," tambahnya.

“Kami memiliki peluang yang berakhir dengan tembakan beberapa meter dari gawang. Statistiknya bagus dan bagus, tetapi itu adalah peluang untuk mencetak gol,” timpalnya.

"Di area di mana permainan ditentukan, kami belum berdampak. Saya pikir kami memiliki cukup peluang, tetapi kami membiarkannya lolos," keluhnya.

Sementara di lain sisi, saat didesak soal masa depan Ronald Koeman, Busquets menolak memberikan spekulasi bahwa pelatih asal Belanda itu akan segera dipecat.

"Pada akhirnya, yang paling mudah adalah memecat pelatih," katanya.

Namun, kita semua memiliki tanggung jawab. "Ini adalah situasi yang serius, sungguh," lanjutnya.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network