Selamat Ulang Tahun!

Bintang Man United Ini Kini Jadi Incaran Utama Madrid, Florentino Perez Putar Haluan?

"Florentino Perez adalah pengagum beratnya"

Berita | 30 September 2021, 22:52
Bintang Man United Ini Kini Jadi Incaran Utama Madrid, Florentino Perez Putar Haluan?

Libero.id - Los Blancos dilaporkan sedang bersiap untuk merekrut bintang Manchester United, Edinson Cavani setelah gagal mendaratkannya di jendela transfer musim panas lalu.

Eks penyerang Napoli itu tiba di Old Trafford musim lalu dan membuat 39 penampilan di semua kompetisi serta mencetak 17 gol sejauh ini.

Striker United berusia 34 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu pada akhir musim lalu di tengah klaim ayahnya bahwa ia bisa bermain untuk tim di Amerika Selatan. Namun, penyerang berusia 34 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak dengan United pada Mei lalu dan kontraknya baru akan berakhir pada 2022.

Mantan bintang Paris Saint-Germain itu sekarang bersaing melawan Cristiano Ronaldo, yang meninggalkan Juventus di musim panas untuk menyelesaikan kembalinya yang sensasional ke Old Trafford.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Menurut El Nacional, Madrid percaya bahwa mereka dapat mendaratkan Cavani ke Spanyol dan akan mempertimbangkan bursa transfer pada Januari mendatang untuk mendorong Cavani keluar dari kota Manchester.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez diyakini sebagai pengagum pemain internasional Uruguay tersebut dan pria Spanyol itu ingin mengontraknya dengan status pinjaman pada Agustus nanti.

Los Blancos juga mempertimbangkan nama Radamel Falcao, yang menandatangani kontrak dengan Rayo Vallecano awal bulan ini, dan bintang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang sebagai target potensial lainnya.

Namun, pemain Gabon dan pria Kolombia itu dianggap 'sudah sangat sulit' didapat untuk Madrid dan raksasa Spanyol itu 'akan fokus pada Cavani.'

Cavani telah membuat tiga penampilan untuk United musim ini, di mana pemain yang sempat mengenakan nomer 7 di United itu masuk bangku cadangan pada Kamis dini hari (30/9/2021) WIB dalam comeback sensasional 2-1 Setan Merah atas Villarreal di Liga Champions.

Penampilan Cavani di babak kedua membuat para penggemar di Old Trafford terkesan, terutama dari sisi tingkat kerja dan upayanya yang luar biasa saat United berusaha keras meraih tiga poin penting di laga kedua mereka di ajang Liga Champions.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan kembali bermain di Liga Premier pada hari Sabtu (2/9/2021) melawan Everton di Old Trafford.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan