Selamat Ulang Tahun!

Menang Besar Atas NS Mura, Spurs dan Nuno Espirito Santo Harus Berterimakasih Banyak Kepada Kane

"Meski menang, posisi Nuno Espírito Santo masih belum aman"

Berita | 01 October 2021, 04:50
Menang Besar Atas NS Mura, Spurs dan Nuno Espirito Santo Harus Berterimakasih Banyak Kepada Kane

Libero.id - Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiga angka saat menjamu tim asal Slovenia, NS Mura dalam pertandingan kedua grup G Liga Konferensi Eropa. Bermain di Tottenham Stadium, Jumat dini hari (01/10/2021) WIB, Dele Alli dkk berhasil menang dengan skor 5-1.

Dua gol dalam delapan menit pertama - dari Dele Alli dan Giovani Lo Celso - membuat The Lilywhite meraih kemenangan pertama mereka di Liga Konferensi Eropa dan menyelamatkan bos Nuno Espirito Santo dari kritik keras para penggemar.

Tapi gol balasan yang menakjubkan dari Ziga Kous setelah turun minum, tepatnya pada menit ke-53 membuat tim London harus bekerja lebih keras dari yang seharusnya. 

Pada menit 59, Nuno terpaksa menurunkan pemain andalannya, seperti Harry Kane, Son Heung-min, dan Lucas Moura guna membuat tim mampu bermain lebih ofensif serta bisa menciptakan banyak peluang untuk menambah keunggulan skor.

Keputusan sang juru taktik sangatlah tepat. Karena Kane membuka keran golnya pada pertandingan ini di menit 68 usai menerima operan dari Lucas.

Pada menit 76, striker kapten timnas Inggris tersebut menambah keunggulan The Spurs menjadi 4-1. Kali ini melalui umpan Son Heung-min yang dimaksimalkan oleh Kane.

Pada menit 87, hattrick Kane akhirnya tercipta. Penyelesaian akhir yang bagus dilakukan oleh pemain berusia 28 tahun itu untuk memastikan Tottenham menang 5-1.

Hasil ini membawa Tottenham berada di posisi pertama klasemen grup G Liga Konferensi Eropa berkat raihan empat poin, jumlah yang sama dengan tim asal Prancis, Rennes.

Adapun penampilan Kane di pertandingan tersebut benar-benar impresif dan jauh lebih baik saat mereka dikalahkan Arsenal belum lama ini, dan kendati demikian, posisi Nuno masih belum aman meski dengan kemenangan ini besar tersebut. 

Kemenangan yang diraih oleh anak-anak Spurs sama sekali tidak mengurangi tekanan pada eks pemain Porto tersebut, yang akan semakin meningkat jika timnya gagal mengalahkan Aston Villa di kandang pada hari Minggu ini (03/10/2021).

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan