Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Eks Bintang Liverpool Gabung dengan Tim Asal Australia

"Daniel Sturridge telah menemukan rumah baru setelah lebih dari setahun menganggur"

Berita | 01 October 2021, 17:18
Kabar Transfer, Eks Bintang Liverpool Gabung dengan Tim Asal Australia

Libero.id - Pemain Inggris berusia 32 tahun tersebut telah menandatangani kontrak dengan tim A-League Perth Glory, klub Australia itu mengumumkannya pada hari Kamis lalu (30/10/2021).

Sturridge sendiri belum berkompetisi dalam pertandingan profesional sejak 2020 di tengah kekhawatiran cedera dan pelanggaran karena tersandung masalah judi.

Sekarang, eks pemain Chelsea itu akan memulai perjalannnya lagi di Australia, di mana para pandit lokal menyebutnya sebagai salah satu rekrutan terbesar Negri Kangguru.

"Ini adalah kesempatan fantastis untuk mencoba tantangan baru," ujar Sturridge dalam sebuah pernyataan yang diposting di situs resmi klub.

“Ketika kesempatan itu datang, rasanya seperti hal yang benar untuk dilakukan, untuk membawa bakat saya ke suatu tempat di mana saya dapat menikmati sepak bola saya di liga yang kompetitif dan mencoba dan membantu tim menjadi sesukses mungkin."

“Saya akan memberikan yang terbaik, bekerja keras dan mencoba dan membantu tim memenangkan setiap pertandingan yang datang dan kemudian kita akan melihat di mana kita berakhir ketika musim berakhir."

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

"Saya tidak sabar untuk bermain di HBF Park dan semoga membuat banyak wajah tersenyum."

Pimpinan Perth Glory, Tony Sage menambahkan: "Daniel tidak diragukan lagi salah satu penandatanganan terbesar tidak hanya dalam sejarah Glory, tetapi dalam sejarah A-League."

"Kedatangannya menandakan dengan jelas seberapa besar tekad kami untuk membawa kesuksesan berkelanjutan ke klub dan sejauh mana kami akan mencapai tujuan itu. Kami tahu kualitas level elit yang akan dibawa Daniel ke tim dan sangat senang melihatnya mengenakan pakaian ungu yang terkenal musim ini."

Lalu di mana Sturridge akan bermain?

Bersama Luis Suarez, Sturridge memiliki musim terbaiknya bersama Liverpool, di mana ia berhasil mencetak 51 gol dan 15 assist dalam tujuh musim di Liga Premier. Sebelumnya, pria kelahiran Birmingham itu menghabiskan waktu bersama Chelsea, Bolton, dan Manchester City, di tengah kariernya bersama The Reds, ia sempat bermain untuk West Brom.

Teakhir kali Sturridge bermain sepakbola adalah dengan membela Trabzonspor sebelum lebih dari setahun keluar dari sepakbola profesional.

Tim baru Sturridge sendiri akan memulai kampanye domestik mereka pada 20 November mendatang saat menjamu tim yang pernah dibela oleh Sergio van Dijk, Adelaide United.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan