Selamat Ulang Tahun!

Franck Kessie Diincar PSG dan Liverpool, Sekedar Isapan Jempol Belaka?

"Milan tidak ingin kecolongan lagi seperti kasus Donnarumma & Calhanoglu"

Berita | 01 October 2021, 18:02
Franck Kessie Diincar PSG dan Liverpool, Sekedar Isapan Jempol Belaka?

Libero.id - Seperti yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Franck Kessie memiliki potensi untuk meninggalkan Milan pada Januari 2022 mendatang dengan dua tim besar Eropa,  PSG dan Liverpool tertarik untuk mendapatkan jasa pemain Pantai Gading tersebut.

Kontrak mantan pemain Atalanta itu sendiri akan berakhir pada Juni 2022, jadi, mulai Januari mendatang, ia dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain sebelum pindah musim panas secara gratis.

Milan sendiri dilaporkan telah menawarkan Kessie kontrak baru senilai 6,5 Euro per tahun, tetapi pemain berusia 24 tahun itu meminta gaji sebesar 8 juta Euro. Oleh karena itu, Rossoneri sedang mempertimbangkan untuk menerima tawaran dari klub lain pada bulan Januari mendatang terkait masa depan Kessie, dan tentu saja Milan tidak ingin kembali melihat pemain bintangnya hengkang dalam status bebas transfer seperti Gigio Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Inkonsistensi penampilan Kessie selama bulan-bulan pertama musim ini juga meyakinkan Milan untuk mempertimbangkan penjualan mantan pemain Atalanta itu.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Beberapa pertemuan berikutnya dengan agen pemain George Atangana akan sangat penting untuk memahami apakah Kessie ingin bertahan di Milan atau mencari rumah baru pada musim panas 2022.

PSG dan Liverpool dilaporkan tertarik pada pemain berusia 24 tahun itu dan beberapa bulan ke depan akan sangat penting untuk mencari tahu apa yang akan terjadi pada pemain dengan 48 caps bersama timnas Les Éléphants tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan