Selamat Ulang Tahun!

Jelang Lawan Atletico Madrid, Tak Ada Nama Pedri di Squad List

"Ada Pedri kalah tak ada Pedri entahlah..."

Berita | 01 October 2021, 19:30
Jelang Lawan Atletico Madrid, Tak Ada Nama Pedri di Squad List

Libero.id - Jelang laga penting melawan Atletico Madrid, tim asuhan Ronald Koeman justru mendapat kabar yang kurang menguntungkan. 

Dimana gelandang muda andalan Barcelona, Pedri, diragukan tampil pada laga yang akan berlangsung di Wanda Mot pada dini hari (3/10/2021) WIB, hal tersebut diketahui setelah Pedri terlihat  tidak ambil bagian dalam sesi latihan rutin klub pada hari Jumat (1/10/2021).

Meski demikian, gelandang berusia 18 tahun itu tetap berada di gym dan melakukan beberapa latihan yang tampaknya dikhususkan untuknya.

Mengenai hal tersebut, Barcelona sendiri secara tak langsung mengeluarkan pernyataan terkait absennya Pedri dari latihan, dimana dalam skuad list yang disebarkan lewat sosial media tidak ada nama pemain dengan nomor punggung 16 itu.
 

Bagi Barcelona, kemenangan tandang di Atletico Madrid sangat penting jika mereka ingin tetap menjaga asa untuk meraih gelar La Liga musim ini. Di lain sisi, Atletico Madrid sedang dalam upaya untuk menggeser rival sekota mereka, Real Madrid di puncak klasemen. 

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Saat ini, tim asuhan Diego Simeone terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Real Madrid tetapi mereka masih unggul alias belum memainkan satu pertandingan.

Keberadaan Pedri sangat vital untuk klub Catalunya, sejauh ini Pedri hampir selalu memainkan pertandingan di level kompetisi apapun sejak dirinya bergabung pada musim panas tahun lalu dari Las Palmas.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan