Senang Dilatih Tuchel, Ruediger Siap Tolak Semua Tawaran

"Nagelsmann memberikan pujian kepada Tuchel"

Berita | 01 October 2021, 20:28
Senang Dilatih Tuchel, Ruediger Siap Tolak Semua Tawaran

Libero.id - Antonio Ruediger 'sangat senang bisa bermain untuk Chelsea dan Thomas Tuchel' meskipun ada minat dari sejumlah klub top Eropa seperti yang dilansir dari thesun.co.uk.

Pembicaraan kontak baru pemain Jerman dan pihak Stamford Bridge masih berlangsung hingga saat ini.

Wartawan Italia, Fabrizio Romano telah mengkonfirmasi bahwa belum ada kesepakatan tentang gaji mantan pemain Roma tersebut.

Meskipun demikian, Ruediger tetap senang di Chelsea dan merasa sangat senang bisa dilatih oleh Tuchel.

Romano mengatakan di Twitter: "Chelsea masih bernegosiasi dengan agen Toni Rudiger mengenai kontrak baru."

"Pembicaraan sedang berlangsung - saat ini tidak ada kesepakatan tentang gaji tetapi ini belum berakhir karena Rudiger sangat senang dengan Chelsea dan Tuchel."

Dalam Tweetnya, Romano melanjutkan bahwa Bayern Muechen dan Real Madrid menaruh minat kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bos Die Roten, Julian Nagelsmann baru-baru ini memuji penampilan Ruediger dan mengakui bahwa ia adalah penggemar beratnya.

Nagelsmann juga memberi hormat kepada Tuchel atas cara ia menangani Ruediger.

"Pada prinsipnya saya bukan penggemar berbicara tentang pemain yang terikat kontrak dengan klub lain saat kami berada di luar jendela transfer" ujar Nagelsmann.

“Tapi saya berbicara tentang Rudiger sebagai penggemar sepak bola. Dia telah membuat kemajuan yang fantastis. Thomas Tuchel telah menanganinya dengan sangat baik sejak mengambil alih. Dia sebelumnya berada di tumpukan sampah di Chelsea."

“Tapi sekarang dia adalah salah satu anggota paling penting dari pertahanan mereka. Dia memiliki semangat juang yang sangat bagus, dan merupakan bek yang sangat bagus."

"Saya selalu berpikir itu bagus ketika seorang pemain memenuhi deskripsi pekerjaannya - dan itu selalu terjadi pada Toni."

Dan jika pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Chelsea terhenti dan pria Jerman itu sangat mungkin untuk pindah klub. Dalam laporan yang beredar, Ruediger menginginkan gaji sebesar 400.000 Poundsterling per minggu, dua kali lipat dari gajinya sekarang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network