Selamat Ulang Tahun!

Performa Napoli Bikin Luciano Spalletti Jadi Pelatih Terbaik Serie A September 2021

"Memang layak dinobatkan jadi yang terbaik..."

Berita | 01 October 2021, 23:20
Performa Napoli Bikin Luciano Spalletti Jadi Pelatih Terbaik Serie A September 2021

Libero.id - Setelah enam kemenangan dalam enam pertandingan Serie A, alias memetik hasil 100 persen, pelatih Napoli, Luciano Spalletti layak dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Bulanan untuk September.

Dan untuk sementara ini Napoli adalah pemimpin klasemen, dengan keunggulan dua poin atas AC Milan.

Rossoneri sendiri akan memainkan pertandingan lanjutan Serie A pada hari Minggu melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi. Sementara itu Napoli bakal berjumpa dengan Fiorentina pada waktu yang sama.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Balik ke Spalletti lagi, pelatih berusia 62 tahun itu akan menerima trofi penghargaan tersebut pada hari Minggu, 17 Oktober, di Stadio Maradona sebelum pertandingan melawan Torino.

“Penghargaan ini diberikan oleh juri dari Direksi media olahraga yang menilai setiap pelatih berdasarkan kriteria teknis dan olahraga dan kualitas permainan tim mereka, serta perilaku/fair play mereka selama pertandingan,” demikian pernyataan resmi dari Bacaan Lega Serie A.

“Untuk perhitungan akhir adalah matchdays dari 1 hingga 6 Serie A TIM 2021/2022.”

“Kami sangat senang memberikan penghargaan Coach Of The Month pertama kepada Luciano Spalletti, yang sekali lagi membuktikan diri sebagai salah satu pelatih paling penting di Eropa,” kata Luigi De Siervo, CEO Lega Serie A.

“Pengalaman dan kemampuannya untuk selalu mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya telah memungkinkan Napoli untuk mengekspresikan permainan yang spektakuler dan sekaligus efektif." lanjut pernyataan itu.

" Enam kemenangan dalam enam pertandingan pertama Serie A TIM, serangan terbaik kedua dengan 16 gol dan pertahanan terbaik dengan dua gol membuktikan kerja luar biasa yang dilakukan oleh pelatih tim terkemuka.” tutup pernyataan itu.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan