Selamat Ulang Tahun!

Zlatan Ibrahimovic Rayakan Ultah 2 Hari Lebih Awal

"Tua-tua keladi, makin tua makin jadi..."

Berita | 02 October 2021, 12:31
Zlatan Ibrahimovic Rayakan Ultah 2 Hari Lebih Awal

Libero.id - Nama dan kiprah Zlatan Ibrahimovic di panggung sepak bola dunia tak terbantahkan lagi. Karier profesionalnya  dimulai dari klub lokal di negara asalnya Swedia, Malmo FF, lalu Eredivisie Belanda bersama Ajax Amsterdam, menyebrang ke Serie A bersama Juventus dan lalu Inter Milan.

Setelah itu King Ibra memperkuat Barcelona dan lalu dipinjamkan ke AC Milan setelah itu dibeli secara permanen di  klub yang sama. Baru Kemudian Ibra berseragam Paris Saint-Germain (PSG) lalu ke Manchester United dan berlanjut ke LA Galaxy dan pada musim 2020 hingga sekarang kembali ke AC Milan.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Rayakan Ulang Tahun Ke-40

Sepanjang kariernya itu Zlatan Ibrahimovic telah mencetak ratusan gol. Dan selalu ada perayaan untuk mengenang momen-momen indah nya dalam sepak bola. Ibrahimovic belum juga pensiun, meski kini telah berusia hampir 40 tahun.

Ibrahimovic lahir di pada 3 Oktober 1981 di Rosengard. Ibra memiliki trah keturunan yang menarik, dari ayah berdarah Bosnia dan ibu keturunan Kroasia.

Dalam pada itu, Ibrahimovic yang sementara ini harus menepi akibat dirinya belum pulih dari cedera Achilles yang didapat saat melawan Juventus di Serie A pada 9 Mei musim lalu. Dimana total ia mencetak 15 gol dan 2 assist selama 19 pertandingan.

Bahkan karena cedera itu Ibrahimovic terpaksa harus absen dari ajang Euro 2020.

Balik lagi ke usia Ibrahimovic yang akan menyentuh genap ke-40 tahun, Wartawan Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio ternyata mendapati Ibrahimovic  tengah berada di kawasan Milanello untuk bersulang dengan rekan satu timnya di Milan, merayakan ulang tahun nya secara kecil-kecilan.

Saat AC Milan akan menggelar pertandingan melawan Atalanta Ibrahimovic masih belum bisa bermain dan itulah sebabnya Ibrahimovic memutuskan untuk merayakan dua hari lebih awal perayaan ulang tahun nya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan