Selamat Ulang Tahun!

Jelang Liverpool vs Man City, Jurgen Klopp: Mereka Klub Terbaik di Eropa

"Perebutan puncak klasemen..."

Berita | 02 October 2021, 13:29
Jelang Liverpool vs Man City, Jurgen Klopp: Mereka Klub Terbaik di Eropa

Libero.id - Liverpool adalah satu-satunya klub yang tidak terkalahkan di papan atas Inggris dan akan berusaha untuk mempertahankannya. Mereka berada di puncak klasemen dengan 14 poin dari 6 pertandingan.

Tim asuhan Jurgen Klopp telah kehilangan poin dua kali musim ini dengan hasil imbang melawan Chelsea dan Brentford. Mereka juga telah mengalahkan AC Milan di Liga Champions dan tampil luar biasa di semua pertandingan besar.

Sementara itu Manchester City tidak membuat awal yang begitu baik di Liga Premier musim ini, tim asuhan Pep Guardiola itu kalah dalam pertandingan pembuka melawan Tottenham. 

Namun, mereka hanya kehilangan poin sekali sejak itu dan memiliki 13 poin dari 6 pertandingan selanjutnya. Tetapi di Liga Champions, Manchester City  menderita kekalahan pada pekan ini ketika mereka menghadapi Paris Saint-Germain.

Tampaknya Manchester City belum dalam kondisi terbaiknya. Berkaitan dengan itu, kedua klub akan memainkan laga yang akan digelar pada (4/10/2021) itu.

Dalam hal itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji Manchester City sebagai tim terbaik di Eropa saat ini. Manajer asal Jerman itu berharap bermain di hadapan pendukung sendiri di Anfield bisa sedikit meringankan beban mereka.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan:

“Kami harus memainkan permainan sepak bola yang tepat untuk memiliki peluang menang, tetapi ini Anfield. Kami benar-benar menantikan pertandingan itu."

"Bagi saya, Man City adalah tim terbaik di Eropa saat ini. Akhir pekan lalu mereka bermain (dan mengalahkan) Chelsea, yang bagus, tetapi City jelas lebih baik pada hari itu."

Klopp tampaknya memang tidak mau menganggap enteng pertandingan ini. Karena ini soal reputasi.
 
Sementara itu menanggapi omomgan Klopp, Pep juga balas memuji dengan mengatakan bahwa alasannya masih tetap menjadi pelatih adalah karena ingin berhadapan dengan pelatih hebat seperti Klopp.

(gigih imanadi darma/gie)




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan