Selamat Ulang Tahun!

Andrea Pirlo Makin Dekat ke Barcelona, Koeman Out !

"Erat kaitannya dengan Joan Laporta..."

Berita | 02 October 2021, 15:25
Andrea Pirlo Makin Dekat ke Barcelona, Koeman Out !

Libero.id - Masa depan Ronald Koeman di Camp Nou  makin mengarah ke hal yang lebih terang : dipecat. Hal tersebut tinggal menunggu waktu saja.

Alasannya sangat mudah dijelaskan, Koemen telah membawa Barcelona jatuh ke standar yang tidak semestinya. Kekalahan demi kekalahan dan juga hasil imbang bukanlah khas dari klub dengan reputasi sebagus Barcelona.

Dan kini Barcelona tengah mencari pengganti yang cocok. Ada beberapa nama yang mulai mengerucut, mulai dari legenda Barcelona Xavi Hernandez, pelatih timnas Belgia Roberto Martinez, dan satu lagi adalah mantan pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Mengenai nama yang terkahir, menurut laporan dari Sportskedaa Barcelona  bahkan telah mengajukan tawaran untuk legenda Italia itu.

Selain itu ketertarikan Barcelona tak terlepas dari ikatan emosional Presiden Barca, Joan Laporta yang dikabarkan menjadi penggemar berat seorang Pirlo.

Laporta bahkan tampaknya tak menghiraukan bahwa Pirlo punya catatan yang kurang bagus saat melatih Bianconeri. Setelah dipecat oleh Juventus tahun lalu, Pirlo kini berstatus tanpa klub.

Dan dipilihnya Pirlo berarti akan menelan biaya yang relatif lebih murah, hal itu penting mengingat kondisi keuangan klub yang sedang genting.

Di sisi lain, Barcelona belum menerima tanggapan dari Andrea Pirlo mengenai tawaran tersebut.

Tetapi jika Pirlo menyetujui tawaran itu, Koeman mungkin akan segera keluar dari Camp Nou lebih cepat daripada nanti-nanti.

Mengenai hal itu Ronald Koeman berkata: “Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Barcelona dan apa yang akan mereka putuskan tentang masa depan saya. Itu bukan keputusan saya.”

Meskipun tidak ada keputusan tergesa-gesa yang dibuat terkait kepergian Koeman, diyakini bahwa legenda Barcelona itu telah kehilangan dukungan dewan direksi. 

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan