Selamat Ulang Tahun!

Momen Werner dan Chilwell, Pahlawan Chelsea di Waktu Krisis

"Membayar kesalahan melalui tendangan voli spektakuler."

Analisis | 03 October 2021, 00:08
Momen Werner dan Chilwell, Pahlawan Chelsea di Waktu Krisis

Libero.id - Laga seru tersaji di Stamford Bridge antara Chelsea melawan Southampton. Kedua tim saling serang sejak menit awal, bahkan Trevoh Chalobah memberi keunggulan The Blues ketika laga baru berjalan sembilan menit.

Hingga babak pertama selesai, tak ada gol tambahan dari Chelsea atau balasan dari Southampton.
Namun, situasi berubah ketika memasuki menit ke-70, Ben Chilwell diganjar kartu kuning karena pelanggarannya di dalam area terlarang dan James Ward-Prowse tidak melakukan kesalahan sedikit pun untuk menghukum Chelsea. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan.

Sampai dengan menit waktu normal tersisa, laga masih berlangsung alot. Chelsea sepertinya akan kehilangan poin penuh lagi. Namun, titik balik terjadi ketika Ward-Prowse diusir keluar lapangan pada menit ke-77 karena melakukan pelanggaran terhadap Jorginho.

Chelsea mencetak dua gol di akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan dramatis 3-1 atas sepuluh pemain Southampton.

Aktor dari semua itu adalah Timo Werner dan Ben Chilwell. Keduanya mencetak gol hanya dalam enam menit terakhir dan itu membuat The Blues menghindari pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kemenangan.

Werner mencetak gol pada menit ke-84, sebelum Chilwell mencetak salah satu gol paling indah dengan satu menit waktu normal tersisa.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Gol Chilwell itu seolah membayar kesalahannya. Gol itu sendiri spesial karena dihasilkan dalam situasi kemelut, di mana upaya Romelu Lukaku dan Cesar Azpilicueta membentur tiang dari jarak dekat sebelum Chilwell menghasilkan tendangan voli yang memukau.

Kiper Southampton Alex McCarthy menahan upaya Chilwell, tetapi VAR memutuskan bahwa bola baru saja melewati garis. Dan, kemenangan untuk Chelsea.

(mochamad rahmatul haq/yul)




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan