Selamat Ulang Tahun!

Momen Kai Rooney Cetak 4 Gol untuk Man United U-12 Lawan Liverpool U-12

"Meski jalan masih panjang, Kai tunjukkan kemampuan yang dimiliki ayahnya dulu."

Viral | 04 October 2021, 14:42
Momen Kai Rooney Cetak 4 Gol untuk Man United U-12 Lawan Liverpool U-12

Libero.id - Pepatah legendaris mengatakan: "buah jatuh tak jauh dari pohonnya". Itulah gambaran yang tepat untuk kiprah Wayne Rooney dan anaknya, Kai Rooney, yang baru berusia 11 tahun.

Menikah dengan Coleen McLoughlin, Rooney dikaruniai empat orang putra. Mereka adalah Kai Wayne Rooney yang lahir pada 2 November 2009. Lalu, Klay Anthony Rooney (21 Mei 2013), Kit Joseph Rooney (24 Januari 2016), dan Cass Mac Rooney (15 February 2018).

Seperti sang ayah, Kai juga memutuskan menyukai sepakbola. Bahkan, anak pertama Rooney tersebut telah bergabung dengan Akademi Manchester United pada 2020 dan sekarang masuk dalam skuad U-12.

Nah, belum lama ini, media sosial digemparkan dengan postingan Kai tentang keberhasilan dirinya mencetak empat gol dalam pertandingan MU U-12 melawan Liverpool U-12. Meski menghasilkan quattrick, Kai gagal membawa timnya menang. Sebab, MU U-12 kalah 4-5 dari Liverpool U-12.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Meski kalah, Kai tetap mengungkapkan perasaan senangnya di Instagram, yang ternyata juga dikelola oleh ayah dan ibunya. Anak muda berbakat itu secara rutin mendokumentasikan perkembangan kariernya yang baru seumur jagung.

Kai sendiri bergabung dengan Setan Merah pada Desember tahun lalu. Dalam sebuah unggahan dia tampak menandatangani kontrak dengan ditemani orang tuanya. "Hari yang membanggakan. Kai menandatangani kontrak dengan Man Utd. Teruslah bekerja keras nak," tulis Rooney senior saat itu.

Rooney saat ini adalah pelatih klub divisi Championship Division, Derby County. Dia merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah MU dengan 253 gol. Dan, kemampuan Wazza tampaknya juga diikuti Kai. Itu karena pernah mencetak hattrick kemenangan 6-3 MU U-11 melawan Stoke City U-11 pada Mei 2021.

Jadi, tinggal tunggu waktu saja ketika akan muncul ke panggung lebih besar pesepakbola dengan jersey bertuliskan Rooney.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan