Selamat Ulang Tahun!

Ditawari Minuman Keras Oleh Fergie, Begini Reaksi Khabib Nurmagomedov

"Momen unik ini terjadi di Old Trafford"

Berita | 04 October 2021, 15:56
Ditawari Minuman Keras Oleh Fergie, Begini Reaksi Khabib Nurmagomedov

Libero.id - Bukan rahasia lagi kalau mantan juara UFC --- yang sudah memutuskan untuk pensiun --- Khabib Nurmagomedov merupakan penggemar dan berteman baik dengan Cristiano Ronaldo.

Sejak di Real Madrid, Khabib selalu menyempatkan untuk menyaksikan Ronaldo bermain, dan hal itu juga yang ia lakukan ketika Ronaldo kembali ke Manchester United, terbaru Khabib menyaksikan The Reds Devils sebagai tamu undangan spesial dan megabintang asal Portugal itu melawan Everton (3/10/2021).

"Merupakan kehormatan besar mengunjungi stadion legendaris ini, atas undangan klub sepak bola legendaris Man Utd. Terima kasih atas sambutan hangatnya," tulis Khabib

Sebelum laga dimulai, Khabib yang diundang sebagsempat berpose dengan jersey nomor tujuh Manchester United dengan keterangan namanya.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

"Saya harap Ronaldo dan David Beckham tidak keberatan saya mendapat nomor 7. Saya tidak akan rugi dengan t-shirt ini, karena saya akan menggantungnya di dinding dalam bingkai, di tempat yang paling terlihat di rumah saya," kata Khabib menambahkan.

Dan dalam kesempatan itu juga Khabib bertemu juga dengan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Pada titik itulah, entah mengapa Sir Alex Ferguson sekonyong-konyong menawari Khabib untuk bersantai sejenak dengan meminum beberapa gelas alkohol jenis wine.

Tampaknya, Sir Alex Ferguson tak tahu kalau Khabib merupakan seorang Muslim yang taat dan tentu saja Khabib menolak tawaran tersebut, namun Khabib juga maklum dengan ketidakmampuan Sir Alex Ferguson.

"Alex Ferguson bertanya kepada saya, apakah saya ingin segelas wine? Anda tahu, bagi beliau, itu anggur yang bagus. Saya tidak menghakimi dia," ucap Khabib.

Petarung berjuluk The Eagle itu juga mengaku sempat kebingungan  untuk menolak tawaran Sir Alex Ferguson.
         
"Tapi bagaimana saya harus menjelaskan kepada dia. Ada dua hal, Anda bisa langsung berkata, tidak, tidak, tidak, saya Muslim, saya tidak pernah minum anggur," tutur Khabib.

"Tetapi, hal lain yang saya katakan kepada beliau: 'Ini tidak baik, karena jika saya minum, saya bisa menghancurkan kalian semua'. Ini bukan ide yang bagus bagi saya," ucap Khabib menambahkan.

Dalam laga tersebut Ronaldo dimainkan dari bangku cadangan masuk sebagai pengganti Jadon Sancho. Dan hasil akhirnya Manchester United itu ditahan imbang 2-2.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan