Selamat Ulang Tahun!

Sempat Gagal, Inter Milan Ingin Coba Datangkan Marcos Alonso

"Bek Chelsea itu pernah hampir bergabung ke Nerrazurri.."

Berita | 04 October 2021, 16:26
Sempat Gagal, Inter Milan Ingin Coba Datangkan Marcos Alonso

Libero.id - Inter Milan dikabarkan siap untuk mendatangkan salah satu bek Chelsea yakni Marcos Alonso. Dalam beberapa pekan terakhir pemain asal Spanyol itu sedang on fire dan hal tersebut telah menghidupkan kembali minat Inter Milan padanya.

Marcus Alonso sendiri telah menjadi target jangka panjang Inter, tetapi mereka tidak pernah berhasil mencapai kesepakatan cengsnz bek berusia 30 tahun itu yang dalam dua jendela terakhir hampir saja berseragam Nerrazurri.

Namun, transfer itu tidak pernah terwujud. Dan Inter sekarang tengah mengupayakan keinginan lama mereka itu.

Akankah Chelsea Menjual Marcos Alonso?

Chelsea menandatangani Marcos Alonso dari klub Serie A Fiorentina pada musim panas 2016. Ia adalah salah satu dari banyak pemain yang direkrut oleh klub Inggris musim panas itu.

Di bawah gaya tiga pemain belakang pelatih Antonio Conte waktu itu, Alonso diposisikan untuk bermain sebagai bek sayap kiri dan dia berkembang pesat dalam peran itu. Conte mencetak enam gol dan tiga assist dalam 35 penampilan saat Chelsea mengangkat gelar Liga Premier.

Namun, selama bertahun-tahun, seiring dengan bergantinya pelatih, peran Alonso mulai memudar, terutama pada masa kepelatihan Maurizio Sarri, yang kembali ke formasi empat pemain belakang.

Pada tahun 2020, ketika Chelsea diambil alih Frank Lampard nasibnya tak banyak berubah. Dan peruntungannya berubah ketika Thomas Tuchel masuk sebagai pelatih baru. 

Lagi-lagi karena pelatih memainkan formasi dengan tiga pemain belakang dan menempatkan Alonso di posisi bek sayap kiri.

Seperti itulah awal mula kebangkitan pemain Spanyol itu sehingga membuat Chilwell yang cemerlang di bangku cadangan untuk sebagian besar musim baru ini. Performanya yang luar biasa di bawah Tuchel membuat Chelsea sekarang tidak mungkin menjual bek berusia 30 tahun itu.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan