Kembali ke Liga Premier, Claudio Ranieri Bakal Latih Watford

"Menanti tuah juru taktik kaya pengalaman.."

Berita | 04 October 2021, 18:31
Kembali ke Liga Premier, Claudio Ranieri Bakal Latih Watford

Libero.id - Salah satu nama yang malang melintang dalam dunia kepelatihan dan memiliki sejumlah prestasi yang patut dibanggakan yakni Claudio Ranieri santer dikabarkan bakal mengisi pos kepelatihan klub Liga Premier yakni Watford yang baru saja memecat Xisco Munoz.

Dimana pelatih asal Spanyol itu membuat Watford terpuruk di urutan ke-15. Dan
Ranieri berpengalaman menangani situasi semacam itu, dimana saat ditunjuk melatih Sampdoria pada musim 2019-20, juru taktik asal Italia itu membawa klub tersebut terhindar dari zona degradasi.

Dan pada musim keduanya, ia membawa Sampdoria melesat ke posisi 9, dan justru pada saat seperti itulah Ranieri memutuskan untuk mengundurkan diri.

Semenjak itu, ia belum menerima pinangan dari klub manapun. Jika benar-benar jadi bergabung Ranieri bakal kembali melatih klub Liga Premier, setelah sebelumnya pernah melatih Chelsea, Leicester City, dan Fulham.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, pelatih berusia 69 tahun itu telah tiba di kawasan klub untuk membuat kesepakatan dengan Watford agar bisa menyepakati kontrak dengan segera.

Dan kita akan menyaksikan sekali lagi, apakah penerima penghargaan The Best FIFA Men's Coach 2016 itu masih cukup bertuah untuk mengangkat klub-klub kurang populer menjadi ancaman serius.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network