Selamat Ulang Tahun!

Peringkat 12 Gol Terbaik Zlatan Ibrahimovic

"Nomor 5 bikin Gianluigi Buffon sampai bengong."

Analisis | 04 October 2021, 21:19
Peringkat 12 Gol Terbaik Zlatan Ibrahimovic

Libero.id - Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu penyerang dengan karier gemilang. Bersama beragam klub mulai Inter Milan, Juventus, Barcelona, Manchester United, bahkan bersama AC Milan, Ibrahimovic terus membuktikan dirinya sebagai pencetak gol yang dilihat secara fisik sangat mustahil.

Bukan hanya memiliki karier cemerlang di klub, Ibrahimovic juga memiliki peran penting saat masih membela timnas Swedia, meski sempat menyatakan pensiun usai memperkuat Swedia di Euro 2016.

Sepanjang kariernya, pemain jangkung tersebut telah mencetak lebih dari 500 gol. Cukup banyak gol istimewa yang berhasil dia persembahkan.

Berikut ini Libero.id menyediakan 12 gol terbaik dari Ibrahimovic.

12. Manchester City

Gol ini bagi Zlatan, sepertinya gol standar dan mudah.

Tapi, tunggu tayangan ulang dan lihat seberapa tinggi bola saat Zlatan menendangnya. Bagaimana dia memutar tubuhnya, bagaimana dia menggunakan bagian luar sepatunya untuk menembus kerumunan, dan di dalam tiang gawang.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Ini adalah bagian bawah daftar kami, tetapi contoh bagus dari Ibrahimovic membuat tampilan luar biasa menjadi biasa.

11. Fiorentina

Ketika pelatih memberi tahu Anda untuk melangkahkan kaki Anda melaluinya, mereka mungkin bermaksud seperti ini.

Bagi Inter Milan, Ibrahimovic menunjukkan kepada kita konsekuensi yang menghancurkan dari memadukan kekuatan dengan akurasi.

10. Marseille

Ibrahimovic melewati bek yang mengawalnya dan menembakkan bola ke gawang – dengan sisi sepatunya.

9. Bologna

Ibrahimovic kurang lebih telah menstandarisasi langkah ini, hingga kami tidak lagi terkejut ketika dia melakukannya. Tetapi, pada saat itu, ketika dia bermain untuk Inter asuhan Jose Mourinho, itu adalah sesuatu yang belum pernah disaksikan sebelumnya.

8. Bastia

Ibrahimovic berdiri tegak dan membiarkan bola jatuh ke perutnya. Dalam sebuah gerakan yang sekarang telah kita lihat beberapa kali, dia entah bagaimana menghasilkan kekuatan yang cukup untuk mengirim bola ke sudut atas meski menghadap jauh dari gawang.

7. Anderlecht

Sebuah serangan yang sangat bagus dari jarak jauh. Kita tidak tahu apa yang lebih konyol: fakta bahwa Ibrahimovic memutuskan untuk menendang bola pertama kali atau fakta dia berhasil melakukan banyak dorongan terhadap bola.

6. Benfica

Melawan Benfica asuhan Ronald Koeman dalam pertemuan pra-musim, pandangan beralih dari seragam cantik Juventus untuk sesaat ketika Ibrahimovic mencetak gol yang menyenangkan ini.

Bola tidak berada di tempat yang ideal untuk melakukan serangan, tetapi Ibrahimovic menarik pelatuknya terlepas dan membuat kiper lengah dari tendangan jarak jauh.

5. Italia

Gianluigi Buffon tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika Ibrahimovic melakukan tendangan backheel di pertandingan penyisihan grup Euro 2004.

4. Roma

Pertama, Ibrahimovic membelokkan bek di garis tengah dengan sebuah tendangan. Kemudian dia mengejar bola dan mendorong bek yang mengejar.

Ini semua sebelum pria bertubuh besar asal Swedia itu membawa bola ke dalam kendalinya dan menendang melewati kiper di tiang dekat.

3. Toronto

Dalam pertandingan yang disebut sebagai 'California Classico', ini bukan cara yang buruk bagi Ibrahimovic untuk mencetak gol ke-500 sepanjang kariernya.

2. NAC Breda

Ibrahimovic menggebrak panggung dunia dengan gol ini.

Konyolnya berasal dari dia mengalahkan seluruh lini belakang – termasuk pemain yang sama dua kali – dalam jarak yang begitu singkat, sebelum dengan dingin memasukkan bola ke gawang dan mendorongnya untuk merayakannya. Sangat bagus kami menulis seluruh artikel tentang itu.

1. Inggris

Dalam daftar yang penuh dengan tujuan, ini pasti yang paling konyol. Itu adalah tendangan overhead dari jarak 30 yard.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan