Fix PSG Bakal Ditinggal Bintangnya, Mbappe: Aku Ingin Keluar dari Klub

"Bintang Prancis itu telah angkat bicara soal masa depannya"

Berita | 05 October 2021, 00:22
Fix PSG Bakal Ditinggal Bintangnya, Mbappe: Aku Ingin Keluar dari Klub

Libero.id - Paris Saint-Germain menolak untuk membiarkan Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2021, keputusan yang diterima mantan pemain Monaco itu meskipun ia memang telah meminta agar diizinkan hengkang dari Parc des Princes.

Sepanjang jendela transfer musim panas lalu, Mbappe tidak banyak bicara soal rumor transfernya dan memilih untuk diam, tetapi sekarang ia telah memberikan pendapatnya sendiri soal transfer tersebut.

“Saya meminta untuk pergi dan, sejak saat itu, saya tidak ingin memperbarui,” ujar Mbappe kepada Jerome Rothen dalam sesi wawancara di RMC Sport.

"Saya ingin klub menerima transfer untuk saya sehingga mereka dapat menerima sejumlah uang dan mencari pengganti yang berkualitas."

“Saya memberi tahu mereka cukup awal agar klub dapat bereaksi. Harapan saya adalah kami berdua bisa mendapatkan keuntungan dan menemukan kesepakatan yang bagus."

“Saya tidak suka keyakinan bahwa segala sesuatunya akan selesai pada minggu terakhir Agustus. Saya telah memberi tahu klub pada akhir Juli bahwa saya ingin pergi."

"Posisi saya jelas. Saya mengatakan saya ingin pergi dan saya mengatakannya lebih awal. Tapi, saya menghormati mereka yang ada di klub dan juga mengatakan kepada mereka 'Jika Anda tidak ingin saya pergi maka saya akan bertahan'."

Mbappe bahagia di Paris untuk saat ini

Dalam wawancara tersebut, Mbappe juga menegaskan bahwa dirinya tetap bahagia di PSG, meski belum bisa hengkang pada musim panas lalu.

"Orang-orang mengatakan bahwa saya menolak enam atau tujuh tawaran untuk memperpanjang kontrak saya atau bahwa saya telah berhenti berbicara dengan Leonardo, tetapi itu tidak benar sama sekali," lanjutnya.

"Saya selalu bahagia di klub dalam empat tahun saya di sini dan saya masih bahagia."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network