Reaksi Tidak Biasa Virgil van Dijk yang Terekam Kamera Usai Mo Salah Cetak Gol

"Bintang pada laga tersebut adalah Mohamed Salah"

Berita | 05 October 2021, 04:00
Reaksi Tidak Biasa Virgil van Dijk yang Terekam Kamera Usai Mo Salah Cetak Gol

Libero.id - Duel sengit terjadi saat Liverpool menjamu Manchester City dalam laga lanjutan Liga Premier pada Minggu Malam (03/10/2021) WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Anfield tersebut, para pendukung Liverpool jelas merasa was-was mereka di babak pertama dengan City yang sangat mendominasi penguasaan bola dan menciptakan sejumlah peluang yang bisa membuat mereka unggul.

Melalui sedikit keberuntungan dan beberapa penyelematan hebat Alisson, The Reds akhirnya berhasil melewati 45 menit pertama dengan tanpa kebobolan sama sekali.

Memasuki babak kedua, anak asuh Juergen Klopp akhirnya mampu unggul pada menit ke-59, melalui gol yang diciptakan oleh Sadio Mane. Berawal dari Mo Salah yang berhasil menyapu sisi kiri lapangan The Sky Blues, eks pemain Southampton itu kemudian membuka skor untuk keunggulan sementara The Reds.

Berselang 17 menit kemudian, seperti ciri khasnya dalam menciptakan gol, Mo Salah yang mendapatkan julukan 'Raja Mesir' dari para penggemar sukses membuat Liverpool kembali unggul dengan mengelabui beberapa pemain Man City, misalnya saja Bernardo Silva sebelum mencetak gol keenamnya di Liga Premier musim ini.

Namun, hal yang justru menarik perhatian para penggemar selain gol cantik Mo Salah dalam pertandingan tersebut adalah bagaimana reaksi tidak biasa Virgil van Dijk usai gol tercipta.

Dalam waktu singkat, eks pemain Celtic itu terlihat mengangkat tangannya seolah tidak percaya dengan apa yang telah terjadi.

Van Dijk tahu bahwa ia baru saja menyaksikan sesuatu yang benar-benar luar biasa.

Laga tersebut akhirnya berakhir imbang 2-2 setelah Kevin De bruyne menyamakan kedudukan untuk City. Alhasil, kini James Milner dkk berada di tempat kedua dalam klasemen sementara Liga Premier, tertinggal satu poin di belakang Chelsea.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network