Selamat Ulang Tahun!

Reka Ulang Salah Satu Gol Terbaik di Anfield, Bukan Mo Salah Tapi Eden Hazard

"Tidak hanya sekali, tapi dua kali"

Berita | 05 October 2021, 06:28
Reka Ulang Salah Satu Gol Terbaik di Anfield, Bukan Mo Salah Tapi Eden Hazard

Libero.id - Gol solo Eden Hazard saat melawan Liverpool kembali muncuat setelah Mohamed Salah juga menciptakan salah satu gol terbaik di Anfield saat membobol gawang Manchester City.

Mantan pemain AS Roma itu mencetak gol kedua Liverpool dalam hasil imbang 2-2 setelah melewati Bernardo Silva dan Aymeric Laporte sebelum merobek jala gawang Ederson.

Banyak yang percaya itu adalah salah satu gol terbaik yang terlihat di Anfield di era modern - tetapi penggemar Chelsea tentu saja tidak setuju karena mantan idola mereka, Hazard pernah melakukan yang demikian. 

Pemain sayap asal Belgia itu benar-benar menjadi momok yang menakutkan untuk Liverpool selama tujuh tahun di London dan ia selalu memperhatikan sesuatu yang spektakuler

Kembali pada tahun 2018, Chelsea melakukan perjalanan ke Anfield untuk pertandingan Piala Liga dan itu Hazard adalah bintang utama dalam laga tersebut.

Eks pemain Lille itu menggiring bola dengan menyisir seluruh sayap kanan Liverpool dan menyelesaikannya dengan tendangan yang sangat kllinis melewati Simon Mignolet.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Bagaimana? sangat spektakuler bukan?

2015-2016 adalah tahun individu yang buruk bagi Hazard dan Chelsea finis ke-10 di Liga Premier. Apakah ini menghentikan Hazard untuk tampil memukau di Merseyside? Sama sekali tidak.

Kali ini dalam lanjutan Liga Premier, Hazard sekali lagi memaksa Mignolet untuk memungut bola dari gawangnya.

Saudara Thorgan Hazard itu benar-benar seorang penyihir sama seperti julukannya yakni 'Belgian Wizard'

Namun Hazard saat ini sedang berjuang dengan cedera yang selalu ia alami di Real Madrid dan para penggemarnya tentu saja rindu akan permainan cantik serta atraktif yang sejauh ini belum mampu ia tunjukan bersama Los Blancos.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan