Selamat Ulang Tahun!

Momen Para Pesepakbola, Legenda, dan Pelatih Top, Ngumpul di Acara Ulang Tahun Ibrahimovic

"40 tahun dan belum pensiun. The King Zlatan Ibrahimovic.."

Biografi | 05 October 2021, 10:53
Momen Para Pesepakbola, Legenda, dan Pelatih Top, Ngumpul di Acara Ulang Tahun Ibrahimovic

Libero.id - Hari lahir adalah momen yang spesial dan untuk itu perlu dirayakan. Seiring dengan bertambahnya usia biasanya seseorang akan makin bijaksana dan sederhana dalam banyak hal.

Maka seperti itu jugalah seorang Ibrahimovic, yang belum lama ini merayakan 40 tahun usianya. Pesepakbola jangkung asal Swedia itu merayakan ulang tahun dengan mengundang alias mengajak berkumpul orang-orang yang ia anggap penting, dekat, dan istimewa dalam hidupnya.

Di samping keluarga, daftar tamu untuk bintang  AC Milan itu yang berkesempatan hadir diantaranya ada Gianluigi Donnarumma, Paul Pogba, Gennaro Gattuso, Antonio Cassano, Adriano Galliani dan Luciano Moggi.

Dan banyak lagi. Dari kalangan sepak bola, mereka yang diundang dan datang adalah para pesepakbola, legenda, dan pelatih top.

Momen kebersamaan itu dirayakan di tempat pusat latihan Rossoneri yakni Milanello engan kue besar, kemudian sebotol anggur yang seumuran dengan Ibra.

Setelah kemenangan tandang 3-2 Serie A Rossoneri ke Atalanta, di dekat Bergamo, skuat kembali dan bergabung dalam pesta di hotel Hyatt di Milan.

Menurut salah satu tamu undangan, yakni mantan direktur Juventus Moggi, itu adalah pesta kejutan yang diselenggarakan oleh istri Ibrahimovic, Helena.

“Itu adalah perayaan yang luar biasa dan ada begitu banyak juara olahraga di sana, termasuk Donnarumma, Pogba, Cassano, Gattuso dan banyak lainnya,” kata Moggi kepada Calciomercato.com.

Moggi adalah sosok yang mendatangkan Ibrahimovic ke Juventus pada 2004.

“Saya menganggapnya sebagai salah satu pemain paling penting yang saya rekrut, karena dia memberikan hasil yang luar biasa bagi kami dan semua sepak bola Italia."

Mengenai hal-hal di atas, istri Ibrahimovic berkata, “Dia tidak terlalu emosional. Mungkin perasaan itu dia simpan di dalam hatinya, dan itu adalah cara Zlatan tua yang sama. Zlatan tahu apa yang harus dia lakukan, apakah dia berusia 30 tahun, 40 atau 50 tahun.”

Mari kita ucapkan selamat ulang tahun untuk Zlatan Ibrahimovic, untuk mantan pemain Ajax Amsterdam, Barcelona, Juventus, Manchester United, Inter Milan, Paris Saint-Germain, La Galaxy itu. 

Semoga lekas pulih dari cedera dan segera beraksi kembali.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan