Curhat Kylian Mbappe Mulai dari Real Madrid Hingga Timnas Prancis

"Rumor-rumor yang kini dikonfirmasi langsung oleh Mbappe..."

Berita | 05 October 2021, 16:55
Curhat Kylian Mbappe Mulai dari Real Madrid Hingga Timnas Prancis

Libero.id - Mengejutkan. Barang kali itulah gambaran ketika kita membaca kabar dari Get French Football News yang mengangkat laporan panjang tentang Kylian Mbappe.

Menurut surat kabar Prancis itu bintang Paris Saint-Germain (PSG)  sedang mempertimbangkan untuk istirahat sejenak dari tim nasional Prancis. 

Semua itu bermula dari musim panas yang lewat, dimana Mbappe mengalami kampanye Euro 2020 yang mengecewakan dimana ia melewatkan tendangan penalti yang menentukan nasib negaranya di babak 16 besar dari Swiss. Mbappe gagal dan Prancis tersingkir.

Dalam turnamen sama, Mbappe juga terlibat perseteruan dengan rekan setimnya yakni Olivier Giroud, dan orang-orang lantas menuduhnya sebagai sosok pemain yang egois.

"Saya selalu menempatkan tim nasional Prancis di atas segalanya dan saya akan selalu menempatkannya di atas segalanya," kata Mbappe menjawab tudingan tersebut.

Lebih jauh Mbappe berkata, “Saya tidak pernah mengambil gaji untuk bermain di tim nasional Prancis dan saya akan selalu bermain untuk tim nasional tanpa dibayar. Di atas segalanya, saya tidak pernah ingin menjadi masalah untuk tim."

" Orang-orang merasa saya adalah masalah, tetapi yang paling penting adalah tim nasional Prancis dan jika tim nasional Prancis lebih bahagia tanpa saya, saya akan keluar." ucap Mbappe.


Adapun tentang desas-desus kepindahannya ke Real Madrid, Mbappe 
akhirnya buka suara dan mengkonfirmasi bahwa ia memang ingin pergi, tetapi menyanggah isu bahwa ia menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak dari PSG.

Saat ditanya RMC Sport, Mbappe berkata, "Orang-orang berkata bahwa saya menolak enam atau tujuh tawaran kontrak baru, bahwa saya tak sudi berbicara dengan Leonardo lagi, tuduhan itu sama sekali tidak benar."

"Tapi saya memang meminta untuk pergi, karena sejak Juli saya sudah tak ingin memperpanjang kontrak, tapi saya ingin pihak klub bisa mendapatkan biaya transfer demi menemukan pengganti yang berkualitas." ucap Mbappe.

"PSG adalah klub yang sudah memberikan banyak hal bagi saya, saya selalu bahagia selama empat tahun di sini, dan masih begitu sampai sekarang. Saya mengatakannya cukup dini supaya klub bisa memutuskan."

Segala tentang Mbappe memang menarik untuk diperbincangkan.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network