Ikut Sesi Iklan Komersial, Werner Jadi Bahan Olok-Olok Mount dan Jorginho

"Selain suka lawak di lapangan, Timo Werner rupanya juga jago melawak di kehidupan sehari-hari"

Berita | 05 October 2021, 21:14
Ikut Sesi Iklan Komersial, Werner Jadi Bahan Olok-Olok Mount dan Jorginho

Libero.id - Sejak kepindahannya senilai 47,5 juta Poundsterling dari RB Leipzig pada musim panas 2020, hingga saat ini Werner hanya mampu mencetak 14 gol dalam 60 penampilan yang ia buat bersama Chelsea. Meski begitu, peran pria Jerman di Stamford Bridge juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena berkat dirinya The Blues berhasil memenangkan beberapa pertandingan penting.

Waktu Werner di Chelsea

Meskipun kemampuan Werner di depan gawang masih pertanyakan, tetap saja Thomas Tuchel memberikan kepercayaan lebih kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Dan kita semua tidak dapat menyangkal bahwa Werner kini lebih sering mengisi kanal-kanal meme di dunia maya daripada menunjukan penampilan impresifnya bersama Chelsea.

Bagaimanapun, Werner selalu berusaha profesional, baik sebelum dan sesudah pertandingan, ia jelas sangat berusaha keras setiap kali dipercaya oleh Tuchel.

Iklan Yokohama palsu

Satu hal yang pasti kenapa Werner diperlukan oleh The Blues adalah ia selalu membawa aura positif ke ruang ganti Chelsea, terutama saat membuat sesuatu yang jenaka, salah satunya di mana ia menjadi korban keusilan dari Chelsea serta sponsor utama mereka, Yokohama.

Dalam video tersebut, Werner yang malang menjadi sasaran dari iklan ban palsu, mengenakan pakaian yang aneh dan harus berpura-pura berkeliling dengan go-kart mini.

Ada peran Jorginho dan Mason Mount

Yang membuat video itu semakin lucu adalah Mason Mount dan Jorginho juga ikut di dalamnya, bergantian memberikan instruksi kepada seorang aktor yang berpura-pura menjadi juru kamera Yokohama.

Dan dengan Werner yang mengikuti hampir semua yang diminta darinya - tidak peduli seberapa anehnya - lelucon itu benar-benar membuat tontonan yang lucu dan menyegarkan.

Selalu berusaha memberikan yang terbaik

Terlepas dari kenyataan bahwa Werner jelas-jelas diminta untuk melakukan hal-hal yang membuatnya merasa tidak nyaman atau konyol, satu hala yang dapat kita tiru dari pemain kelahiran Stuttgart itu adalah ia selalu memberikan 100% kepada apa pun yang diamanahkan kepadanya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network