Selamat Ulang Tahun!

Intip Koleksi Mobil Mewah Zlatan Ibrahimovic

"Koleksi yang bisa bikin iri."

Biografi | 06 October 2021, 04:44
Intip Koleksi Mobil Mewah Zlatan Ibrahimovic

Libero.id - Pada usia 40 tahun, karier sepakbola Zlatan Ibrahimovic seperti tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Legenda Swedia, yang saat ini membintangi AC Milan, menawarkan koleksi mobil luar biasa yang akan membuat iri semua pemain di ruang ganti klub seluruh Eropa.

Dari Ferrari, SF90 Stradale listrik senilai 400.000 pounds (Rp 7,7 miliar), hingga Porsche seharga 650.000 pounds (Rp 12,6 miliar).

Tapi, dia tetap setia pada salah satu mobil Volvo, di mana dia juga menjadi brand ambassador. Bahkan, untuk pergi ke latihan, Ibra mengendarai mobil termurahnya yaitu XC40 seharga 40.000 pounds (Rp 777 juta).

#Koleksi Baru

Selama akhir pekan, Ibra begitu memanjakan dirinya sendiri.

Tidak seperti kita, di mana satu set kaus kaki Marks and Spencer mungkin sudah cukup, dia membeli sendiri Ferrari SF90 Stradale seharga 400.000 pounds (Rp 7,7 miliar).

Dia membagikannya di akun Instagram, dengan caption "Selamat ulang tahun untuk Zlatan".

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Mobil itu adalah keluaran mobil listrik pertama Ferrari dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga 339 km/jam.

#Koleksi Termahal

Zlatan jelas tertarik dengan mobil cepat Italia dan sering menggunakan set roda baru di hari istimewanya.

Pada 2019, di hari ulang tahunnya yang ke-38, dia membeli Ferrari Monza SP2 langka dengan harga 1,4 juta pounds (Rp 27,1 miliar). Dia hanya satu dari 499 orang di dunia yang memiliki supercar mewah itu.

Mobil super cepat ini dapat berlari dengan kecepatan 100 km/jam dalam waktu sekitar 2,9 detik.

#Selera Ibra

Mengingat tubuhnya yang menjulang setinggi hampir dua meter, Zlatan membutuhkan mobil yang menawarkan banyak ruang kaki untuknya. Itu sebabnya saat datang ke sesi latihan dia lebih memilih mobil SUV.

Sejak kembali ke AC Milan, pemain penyerang itu datang ke latihan dengan mobil Lamborghini Urus seharga 160.000 pounds (Rp 3,1 miliar).

Urus adalah favorit para pesepakbola saat ini, termasuk Cristiano Ronaldo yang baru-baru ini juga terlihat mengendarainya saat datang ke tempat latihan Man United.

#Limited Edition

Hanya ada 400 mobil Ferrari Enzo di dunia, dan Zlatan memiliki salah satunya. Melihatnya sebagai barang kolektor, itu adalah mobil yang bisa dijual lebih dari satu juta pound di tempat lelang.

Mobil ini dikembangkan pada 2002 menggunakan teknologi Formula 1, termasuk bodi serat karbon dan transmisi manual perpindahan otomatis gaya F1.

Antara 2005-2009, Ferrari F430 Spider menjadi favorit para pesepakbola. Legenda Chelsea, John Terry, yang mengaku dirinya adalah seorang obsesif Ferrari juga terlihat mengemudikannya di jalan-jalan Surrey.

Ketika dirilis, mobil itu dilabel harga sekitar 120.000 pounds (Rp 2,3 miliar).

Dijuluki 'Baby Enzo', mobil ini dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dalam empat detik.
Ibra memang sangat menyukai mobil edisi terbatas. Itulah sebabnya dia membeli Porsche Spyder seharga 700.000 pounds (Rp 13,5 miliar) sekitar 2014.

Hanya 918 model yang dibuat dari supercar tersebut dan terjual habis seluruhnya pada 2015. Itu adalah mobil hybrid plug-in kedua yang pernah diproduksi Porsche.

#Kolektor Mobil Italia

Produsen mobil Italia, Maserati, terkenal dengan kendaraan mewah mereka. Dan tak perlu dikatakan lagi, Ibra menggunakan waktunya yang panjang untuk bermain di Italia untuk meneliti cukup banyak tentang produsen mobil ini.

Pada sekitar 2011, dia membeli GranTurismo MC Stradale senilai sekitar 92.000 pounds (Rp 1,7 miliar). Di bawah kap, dia menawarkan mesin V8 450 hp dan memiliki kecepatan tertinggi 300 km/jam.

#Bran Ambassador

Pada 2014, Ibra mulai aktif sebagai duta untuk produsen mobil Swedia, Volvo, dan muncul dalam serangkaian iklan.

Sekarang ini banyak pesepakbola yang tidak sering terlihat mengendarai mobil yang mereka sponsori.
Namun, ketika Ibra bermain untuk Manchester United, dia senang dengan model XC90 mereka yang berharga sekitar 52.000 pounds (Rp 1 miliar).

Seringkali dia mengendarainya untuk pergi ke latihan dan memarkirnya di antara mobil Lamborghini dan Range Rover.

Dan, Anda bisa bertaruh tidak ada yang cukup berani untuk mengejeknya saat pemain lain mengendarai mobil yang lebih cepat.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan