Selamat Ulang Tahun!

Komentar Zlatan Ibrahimovic saat Ditanya Seputar Serie A

"Hanya Milan dan Milan."

Biografi | 06 October 2021, 17:16
Komentar Zlatan Ibrahimovic saat Ditanya Seputar Serie A

Libero.id - Zlatan Ibrahimovic merupakan nama yang tak asing lagi dalam kancah sepakbola dunia. Striker jangkung asal Swedia itu merupakan pemain yang dihormati, baik di dalam atau luar lapangan.

Ibrahimovic telah mencetak banyak gol untuk banyak klub, mulai dari Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, hingga kini dua kali memperkuat AC Milan. Tapi, sayangnya cedera harus membuat Ibrahimovic yang belum lama ini genap 40 tahun harus menunda aksi-aksi heroiknya.

Terkait dengan semua hal itu, Ibrahimovic membuat beberapa pernyataan saat diwawancarai oleh acara TV 'Le Iene'.

“Pada usia 40, saya merasa muda,” kata Ibrahimovic kepada Le Iene. “Satu tahun lagi telah berlalu dan saya hanya menunggu untuk kembali ke lapangan."

"Saya hanya punya masalah kecil, yang sedang diselesaikan," timpalnya.

Ibrahimovic tidak kehilangan kepercayaan dirinya, seperti yang dia tunjukkan saat menjawab pertanyaan tentang peluang Milan merebut Scudetto musim ini.

“Siapa yang akan memenangkannya? Di tim mana Zlatan bermain, di Milan? Lalu Milan…”

Ibrahimovic kembali untuk tugas keduanya bersama I Rossoneri pada Januari 2020 dan telah membantu mengangkat klub kebanggaan Kota Mode itu kembali ke puncak sepakbola Italia.

Ibrahimovic membantu Milan mengantongi 10 gol dalam 18 pertandingan Serie A pertamanya pada paruh kedua 2019/2020, sebelum mencetak 15 gol dalam 19 pertandingan di musim berikutnya.

Seperti yang sempat disinggung di awal tulisan ini, Ibra telah membuat dampak di dalam dan luar lapangan sejak kembali. Fakta itu membuatnya mendapat perpanjangan kontrak satu tahun meski masih dibekap cedera melanda 2020/2021.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan