Selamat Ulang Tahun!

Dele Alli Kencani Putri Pep Guardiola, Sinyal Gabung Man City?

"Apakah Dele Alli ingin ikuti Mark van Bommel yang menikahi putri Bert van Marwijk?"

Viral | 07 October 2021, 00:56
Dele Alli Kencani Putri Pep Guardiola, Sinyal Gabung Man City?

Libero.id - Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, ketahuan media sedang berkencan dengan putri Pep Guardiola, Maria, di sebuah restoran di London. Akibatnya, spekulasi langsung mencuat. Salah satunya peluang gelandang Inggris itu bermain di Manchester City. 

Pemain berusia 25 tahun itu tertangkap kamera sedang berciuman dengan Maria di sebuah bar pada Mei 2021. Lalu, awal pekan ini, keduanya terlihat makan di sebuah rumah makan terkenal.

Dalam foto itu, Alli dan Maria terlihat meninggalkan Novikov Restaurant and Bar di Mayfair pada Senin (4/10/2021) malam waktu London. Beberapa media mencoba menghubungi perwakilan sang pemain untuk memberikan komentar. Tapi, dia tidak mau mengungkapkan detail tentang kehidupan pribadinya.

Selama ini Alli diketahui menjalin hubungan dengan Ruby Mae. Tapi, pada Februari 2021, keduanya berpisah secara baik-baik. Dua bulan kemudian, Alli kedapatan berhubungan dengan Maria. Entah putusnya Ruby karena kehadiran Maria atau bukan, tidak ada yang tahu pasti.

Media hanya berspekulasi bahwa Alli dan Maria bertemu pertama kali pada April 2021 dan terlihat menjalin hubungan yang lebih intensif sebulan kemudian. Pada saat itu, dilaporkan keduanya hanya berteman dan mereka tampak tetap dekat setelah terlihat di depan umum lagi lima bulan kemudian.

Uniknya, ayah Maria pernah memuji bakat Alli. Guardiola mengatakan pada April 2017 bahwa dirinya sebenarnya tertarik untuk membawa pemain Spurs itu ke Etihad Stadium. Tapi, sejak saat itu hingga sekarang tidak ada kabar lagi. Hanya media yang mengaitkan hubungan Alli-Maria dengan kemungkinan transfer ke Man City.

"Dia seseorang yang menyerang kotak dan merupakan salah satu pemain paling fantastis yang pernah saya lihat dalam hidup saya," ucap Guardiola saat itu, dilansir Dailymail.

Karier Alli di Liga Premier sempat terhenti sejak Jose Mourinho ditunjuk sebagai nakhoda Tottenham pada November 2019. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan karena Mourinho tidak terlalu menyukai gaya main Alli.

Akibatnya, Alli hanya bermain pada 15 pertandingan Liga Premier musim lalu. Banyak dari penampilan itu datang setelah pelatih asal Portugal tersebut dipecat pada April 2021. Lalu, sejak Nuno Espirito Santo datang, Alli menghabiskan banyak waktu di lapangan lagi.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan