Selamat Ulang Tahun!

Pembelaan Mancini Terhadap Penghinaan Donnarumma dari Publik San Siro

"Tiap kali menyetuh bola, Donnarumma mendapat ejekan dari para pendukung"

Berita | 07 October 2021, 10:12
Pembelaan Mancini Terhadap Penghinaan Donnarumma dari Publik San Siro

Libero.id - Roberto Mancini angkat bicara soal pendukung Milan yang mencemooh Gianluigi Donnarumma selama pertandingan UEFA Nations League dengan Spanyol pada Kamis dini hari (7/10/2021) WIB.

Ini adalah pertandingan pertama sang kiper di San Siro sejak ia pergi sebagai pemain bebas agen untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bulan Juni lalu.

Kiper berusia 22 tahun itu dicemooh sepanjang pemanasan, tetapi juga ejekan dan hinaan keras terdengar di sekitar stadion setiap kali ia menyentuh bola, termasuk saat melakukan back-pass dan selama serangan tim asuhan Luis Enrique.

“Itu pasti tidak akan menyenangkannya, sama seperti itu tidak menyenangkan kita. Gigio melakukannya dengan baik,” ujar bos Mancini dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Jelas, itu mengecewakan, karena ini adalah pertandingan Italia, itu bukan pertandingan klub. Mereka bisa saja mengesampingkannya untuk satu pertandingan, mungkin menyelamatkannya untuk PSG-Milan, karena Italia seharusnya berada di atas segalanya.”

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Jorginho dkk kalah 2-1 di semifinal Nations League, mengakhiri 37 pertandingan tak terkalahkan yang tetap menjadi rekor dunia di tingkat internasional.

Ferran Torres mengantongi dua gol, tetapi kartu merah Leonardo Bonucci sebelum turun minum benar-benar berpengaruh terhadap performa tim asuhan Mancini.

Italia akan melawan Prancis atau Belgia di Turin pada hari Minggu (10/10/2021) untuk menentukan tempat ketiga di UEFA Nations League.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan