Selamat Ulang Tahun!

Pertanyaan Nyeleneh Jurnalis Barcelona yang Buat Depay Marah

"Depay tidak pernah menyesal bergabung dengan Barcelona"

Berita | 07 October 2021, 11:03
Pertanyaan Nyeleneh Jurnalis Barcelona yang Buat Depay Marah

Libero.id - Memphis Depay dibuat marah oleh seorang jurnalis yang bertanya apakah ia menyesal bergabung dengan Barcelona.

Pemain berusia 27 tahun itu datang ke Camp Nou dengan status bebas transfer dari Lyon dan saat ini menjadi penyerang utama Blaugrana menyususl kepergian Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Barcelona saat ini berada di urutan kesembilan di La Liga dan menempati posisi terbawah dalam grup E di ajang Liga Champions yang kemudian membuat jurnalis ESPN bertanya apakah mantan pemain PSV itu menyesal karena telah bergabung bersama El Barca.

Pemain Belanda itu menjawab: "Bagaimana Anda bisa menanyakan itu?"

“Ini Barcelona. Saya tidak berpikir Anda mengerti seberapa besar klub ini dan apa artinya bagi seorang pemain jika Anda pindah ke klub seperti ini. Saya tidak akan pernah menyesalinya."

Depay sendiri telah memulai musim 2021/2022 dengan sangat baik sebagai individu, mencetak tiga kali dan memberikan satu assist dalam tujuh penampilan.

Namun tekanan terus meningkat pada manajer Ronald Koeman setelah kekalahan demi kekalahan dialami tim asuhannya.

"Terlepas dari hasil, saya sangat senang di klub ini," lanjutnya. 

“Ini adalah waktu yang sulit (untuk tim). Saya tidak ingin berbicara banyak tentang itu, tetapi orang-orang bertindak seolah-olah musim sudah berakhir. Ada begitu banyak permainan untuk dimainkan. Semuanya masih terbuka. Tetapi sebagai pemain Anda merasa bertanggung jawab dan Anda bertanggung jawab. Anda peduli. Setiap pemain bertanggung jawab di Barca."

"Itu normal untuk klub seperti Barcelona."

Presiden Joan Laporta masih secara terbuka mendukung Koeman dan baru-baru ini memberinya mosi percaya.

"Koeman akan terus menjadi pelatih Barca," ujar Laporta sebelum kekalahan 2-0 dari Atletico Madrid pada Minggu kemarin (3/10/2021).

“Kami memahami bahwa dia pantas mendapatkan sedikit margin karena berbagai alasan: Dia adalah penggemar Barca dan legenda bagi para penggemar di seluruh dunia. Dia akan bertahan dan pantas mendapatkan margin kepercayaan."

“Dia mencintai Barca dan memutuskan untuk datang ke sini dalam waktu yang sangat sulit baik secara institusional maupun di bidang olahraga."

"Setelah berbicara dengannya, saya dapat melihat dia memiliki kepercayaan pada tim ... Kami berbicara dan tidak benar bahwa kami memiliki hubungan yang tegang - itu baik dan jujur. Saya pikir kami berdua berpikiran sama, untuk membalikkan keadaan" jelas Laporta.

Selain Depay, Barcelona juga telah merekrut Sergio Aguero tetapi mantan pemain Manchester City itu belum melakukan debutnya karena cedera.

Adapun Ousmane Dembele dan Martin Braithwaite juga belum bisa dimainkan karena cedera.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan