Selamat Ulang Tahun!

Barcelona dan Griezmann, Suarez: Saya Tidak Pernah Memiliki Masalah dengannya

"Suarez curhat panjang lebar kepada jurnalis kenamaan asal Spanyol tersebut"

Berita | 07 October 2021, 12:56
Barcelona dan Griezmann, Suarez: Saya Tidak Pernah Memiliki Masalah dengannya

Libero.id - Luis Suarez berbicara soal kehadiran Antoine Griezmann dan hubungan mereka saat masih membela Blaugrana dalam sebuah wawancara di 'Twitch' bersama jurnalis kenaaman asal Spanyol, Gerard Romero.

Suarez yang kini tengah fokus bersama timnas Uruguay dalam jeda internasional, mengulas soal hubungannya dengan pria Prancis itu selama di Camp Nou bersama Gerard Romero. Selain itu, Suarez juga menyinggung soal perpisahannya dengan Barcelona, Koeman hingga rumor soal Xavi Hernandez yang bakal jadi pelatih baru tim Catalan.

Panggilan Koeman: "Itu berlangsung 40 detik. Ini bukan cara untuk memecat seorang legenda. Pertama dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak ada dalam rencananya. Ada hal-hal yangkurang baik untuk kepribadiannya untuk memberitahu saya hal-hal dengan jelas, jika dia tidak mencintai saya atau itu benar-benar klub yang tidak mencintai saya. Itu adalah hari-hari yang sangat sulit karena saya berikan yang terbaik untuk klub. Saya berbicara dengan Sofia dan Leo setelah panggilan. Itu adalah tahun yang rumit karena segalanya. Messi meminta untuk pergi dan saya dipecat."

Kondisi Barca: "Saya melihat tim dalam semangat buruk, gambar berbicara sendiri dan melihat rekan tim seperti itu menyakiti saya. Saya ingin tim Catalan bersabar dengan perubahan yang terjadi. Seiring waktu mereka akan mampu membawa pemain baru, itu masih salah satu tim terbesar."

Kehadiran Griezmann: " Tiga hari sebelum mengontrak Griezmann, saya merasa dia akan datang. Kami membicarakannya setelah bermain melawan Villarreal. Saya pikir Atleti akan menunggu sampai akhir untuk mengontraknya. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengannya di Barca. Saya tidak pernah memiliki hubungan yang tidak baik dengannya di Barca. Kami tidak punya masalah. Kami mengadakan barbekyu bersama, kami memiliki hubungan yang sangat baik."

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Di sisi lain, mantan pemain Liverpool itu yakin pemain belakang Barcelona asal Uruguay, Ronald Araujo bakal jadi pemain hebat.

Masa Depan Araujo: "Jika mereka merawatnya dan mempertahankan level itu dan tahu bagaimana hidup dengan tekanan bermain untuk Barcelona, ​​​​itulah betapa sulitnya dia akan menjadi pemain hebat."

Terkait rumor Xavi yang bakal jadi pelatih baru Blaugrana, pemain berusia 34 tahun itu menyarankan bahwa El Barca harus sehat dahulu secara finansial (keuangan).

Xavi jadi pelatih Barca: "Jika Xavi mengambil alih klub sekarang, tanpa proyek yang jelas karena masalah keuangan yang ada, dia dapat membahayakan warisannya. Jika dia datang, mereka harus menawarkan proyek tanpa kesulitan keuangan. Dia juga memiliki cacat bahwa dia punya teman di klub. ruang ganti. Tapi sebenarnya dia adalah orang yang paling cocok. Dia tahu segala sesuatu yang harus dilakukan untuk sukses di klub ini tapi dia harus memilih saat ini."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan