Selamat Ulang Tahun!

Yves Bissouma, Pemain Incaran Man United dan Liverpool yang Dipenjara Karena Kasus Pelecehan Seksual

"Percuma hebat kalau attitude kosong..."

Berita | 08 October 2021, 01:45
Yves Bissouma, Pemain Incaran Man United dan Liverpool yang Dipenjara Karena Kasus Pelecehan Seksual

Libero.id - Seorang pemain Brighton & Hove Albion ditangkap pada dini hari Rabu pagi (6/10/2021) dan kini telah terungkap bahwa pesepakbola tersebut adalah Yves Bissouma dan latar belakang dibalik ditahannya Bissouma di jeruji besi ialah laporan pelecehan seksual yang ia lakukan terhadap seorang perempuan.

Duduk Perkara

Bissouma dan salah satu temannya berada di sebuah bar bernama The Arch, pada Rabu dini hari (06/10/21) pukul 02.00 waktu setempat. Dilansir dari The Sun, gelandang tengah asal Mali itu pun tertangkap kamera ketika sedang digiring polisi dengan kedua tangannya dalm kondisi terborgol.

"Dua orang pria ditangkap setelah seorang perempuan melaporkan menjadi korban pelecehan seksual di sebuah bar di Brighton, pada Rabu dini hari," bunyi pernyataan Kepolisian Sussex.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Menanggapi penangkapan Bissouma oleh polisi, pihak klub Brighton & Hove Albion, pun akhirnya angkat bicara. 

"Brighton & Hove Albion membenarkan jika salah satu dari dua orang yang ditangkap polisi adalah pemain klub ini, dan sedang dalam tahap investigasi," bunyi pernyataan klub. 

"Yang terpenting adalah Bissouma taat pada proses hukum. Dan pihak klub belum bisa memberikan pendapat lebih lanjut terkait kasus ini," lanjut pernyataan klub.

Kabarnya, kiini Bissouma telah dibebaskan dengan jaminan bersyarat. 

Seorang saksi mata juga mengungkapkan, "Klub itu penuh sesak karena itu adalah malam ketika mahasiswa menggelar pesta,"

"Orang-orang terkejut melihat Bissouma di klub. Dia adalah pemain terbaik Brighton saat ini, jadi dia pasti menarik perhatian."

Diincar Oleh Klub-klub Top Liga Premier

Kejadian itu otomatis mencoreng reputasi Bissouma, pemain berusia 25 tahun yang beroperasi di lini tengah itu merupakan pemain andalan bagi Brighton yang punya peran sentral dalam mengangkat performa klub.

Dan hal tersebut telah membuat mantan pemain Lille itu diincar klub-klub top Liga Premier seperti Liverpool , Manchester United dan Arsenal .

Ada kemungkinan Bissouma akan dilepas ke salah satu klub di atas pada jendela transfer Januari mendatang dengan biaya besar.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=BfwU_ytsxTk

Artikel Pilihan


Daun Media Network