Cuplikan Kompilasi Yaya Toure, Salah Satu Gelandang Terbaik di Dunia

"Dia berperan penting dalam kesuksesan yang dinikmati Man City saat ini"

Berita | 09 October 2021, 06:30
Cuplikan Kompilasi Yaya Toure, Salah Satu Gelandang Terbaik di Dunia

Libero.id - Mantan pemain Barcelona, Yaya Toure membuktikan bahwa ia adalah salah satu gelandang terbaik Liga Premier sepanjang masa melalui aksi serta kontribusi yang ia berikan untuk Manchester City

Jelas kita semua setuju Steven Gerrard adalah gelandang tengah terbaik di Liga Premier dan manajer Rangers itu selalu dibanding-bandingkan dengan pemain internasional Inggris lainnya seperti Frank Lampard dan Paul Scholes.

Ketiganya memiliki pendukung sendiri dan mereka memiliki argumennya sendiri. Namun Toure yang delapan musim bermain bersama The Sky Blues jelas juga memiliki kontribusi serta penampilan yang sangat impresif, itu terbukti dari gol serta assist yang ia ciptakan selama berada di tanah Ratu Elizabeth.

Seorang penggemar memposting sebuah video kompilasi Toure saat masih bermain untuk City dan sulit untuk membantah seberapa bagus pemain Pantai Gading itu saat berada di masa puncaknya.

Setelah memenangkan Liga Champions bersama Barcelona, ​​Toure menemukan rumah baru di City, di mana ia memenangkan tujuh trofi dengan mencetak 79 gol dalam 316 penampilan.

Seorang pemain dengan badan yang proporsional untuk memimpin lini tengah, yang bisa berlari dengan cepat atau melepaskan tendangan jarak jauh, tidak diragukan lagi pemain yang kini telah berusia 38 tahun tersebut merupakan salah satu pesepakbola yang paling berbakat secara teknis untuk bermain di sepak bola Inggris.

Dalam kampanye kemenangan ganda City musim 2013/2014 di bawah Manuel Pellegrini, Toure sukses mencetak 20 gol dan mencatatkan sembilan assist untuk rekan satu timnya dalam 35 pertandingan, sungguh pencapaian yang impresif.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network