Selamat Ulang Tahun!

Jelang Inggris vs Andorra, Stadion Mengalami Kebakaran, Bagaimana Nasib Laga Itu?

"Belum juga bertanding, api sudah menyala."

Berita | 09 October 2021, 12:40
Jelang Inggris vs Andorra, Stadion Mengalami Kebakaran, Bagaimana Nasib Laga Itu?

Libero.id - Pada hari Sabtu (9/10/2021) malam waktu setempat, timnas Inggris akan bertandang ke markas Andorra dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022, akan tetapi belum juga pertandingan dimulai, satu insiden terjadi di stadion Estadi Naciona. dimana terjadi sebuah kebakaran.

Kabar itu pertama kali tersiar ketika reporter Sky Sports, Rob Dorsett, tengah meliput secara langsung stadion mini yang berkapasitas kurang dari 4 ribu orang itu.

Adapun titik stadion yang dilahap api antara lain berada diantara dua set bangku cadangan di tepi lapangan.

Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, yang jelas asap hitam pekat sempat membumbung tinggi dikarenakan bahan material yang mudah tersulut api.

Dan butuh waktu yang cukup lama untuk  pemadam kebakaran membereskan situasi di tempat kejadian.

Stadion yang terletak di ibu kota Andorra, Andorra La Vella itu sedianya bakal dipakai dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 group A, antara Inggris dengan Andorra.

Sebelumnya para pemain Inggris asuhan Gareth Southgate tampak berlatih di lapangan tersebut dan hanya beberapa jam setelah digelar konferensi pers, insiden tersebut terjadi, tetapi untungnya tak ada korban manusia dalam kejadian tersebut.

Nasib Laga Inggris vs Andorra

Menurut laporan dari Telegraph ada kemungkinan pertandingan antara Andorra dan Inggris bakal dipindah ke stadion lain. Namun belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal itu.

Dalam pertandingan itu nantinya, akan dipimpin oleh wasit utama sampai dengan kru yang seluruhnya wanita, dan itu merupakan sebuah sejarah baru dalam sepak bola internasional.

Wasit utama adalah Kateryna Monzul dengan asisten wasit 1 Maryna Striletska dan assiten wasit 2 Svitlana Grushko.

Inggris sementara ini berada di posisi terdepan di group A kualifikasi dengan 16 poin, sedangkan Andorra baru memenangkan satu pertandingan kualifikasi sejauh ini, di posisi paling buncit.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan